Terancam Penjara Kayak Ahmad Dhani, Istri Andre Taulany Hingga Disebut Banci Mirip Lucinta Luna !

0
627
Copyright©instagram

Warganet Bully Erin Usai Hina Prabowo, Hingga Sebut Penampilannya Mirip Lucinta Luna !

Indowarta.com – Polisi yang diketahui telah memberikan tanggapan serius terkait laporan yang dilayangkan oleh pengacara M Firdaus Oiwobo kepada istri dari Andre Taulany, Erin Taulany, Minggu (21/4/2019), Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, yang lantas mengungkapkan jika Firdaus

Ikuti Juga : Terungkap, Saat Ditanya Andre Taulany, Raffi Ahmad Buka-bukaan soal Keluar dari Pesbuker,

Telah melaporkan Erin dengan tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik. Nantinya, Polda Metro Jaya bakal memerika soal laporan Firdaus. Disamping itu, pihak dari Firdaus sendiri yang selaku pelapor serta para saksi juga turut dihadirkan saat pemeriksaan.

Copyright©instagram

Erin Taulany dilaporkan oleh pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo. Dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik,” kata Argo. “Ada capture unggahan Instagram.”

Pihak terlapor juga akan ditanyakan kebenaran yang dilaporkan. Intinya, semua pihak akan kami panggil dan diklarifikasi, baik terlapor, pelapor, dan saksi,” lanjut Argo. “Diklarifikasi itu artinya nanti pelapor akan ditanya yang dilaporkan itu apa, buktinya apa. Lalu, saksi dan pihak terlapor akan dipanggil juga.”

Ikuti Juga : Jenguk Mak Nyak ‘Si Doel’, Sule dan Andre Taulany Banjiri Pujian dari Warganet !

Diketahui bahwa Erin Taulany yang dijerat dengan Pasal 27 Ayat (3) jo Pasal 45 Ayat (3) dan atau pasal 28 Ayat (2) Jo Pasal 45 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016, tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Apabila terbukti bersalah, maka ia akan diancam dengan hukuman 4 tahun penjara.

Sementara pihak dari masyarakat yang sampai dengan saat ini masih terus mengecam atas sikap Erin Taulany lantaran menyindir Prabowo Subianto, halu, sinting dan sakit jiwa. Mereka yang lantas berharap jika ia dipenjarakan sama seperti Ahmad Dhani yang diketahui juga sempat melontarkan ejekan idiot saat dihadang oleh massa di Surabaya.

“Ahmad Dhani dipenjara gara2 kata idiot. Nah ini lebih jelas lagi menghinanya. Kalo mau adil harus dipenjara juga,” kata netter. Ahmad dani aja di penjara, masak ini bebas sih?” seru netter lainnya. “Bila ahmad dani dipenjara karena melakukan hal yg sama. Beliau juga harus sama…. Hukum harus adil sama rata,” tutur yang lainnya.

Ikuti Juga : Ayu Ting Ting Pamer Foto ‘Nemplok’ Andre Taulany, Netizen Sebut Seperti Ulat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY