Soal Istrinya, Andre Taulany Minta Maaf Sambil Nangis, Ternyata ini…. !

0
1431
Copyright©suara

Saat Andre Taulany Minta Maaf Sambil Nangis, Warganet Justru Serang Balik Sebab Disebut Meledek !

Indowarta.com – Aktor sekaligus komedian Andre Taulany yang telah membagikan unggahan permintaan maaf kepada publik yakni melalui channel Youtube @TaulanyTV. Dimana, Erin Taulany yang telah diaporkan ke polisi lantaran Unggahan di Instagram diduga menghina Prabowo Subianto, lantas meminta maaf sambil menangis.

Lanjut Baca : Terancam Penjara Kayak Ahmad Dhani, Istri Andre Taulany Hingga Disebut Banci Mirip Lucinta Luna…

Dimana video tersebut yang dibagikan pada Sabtu, (20/4/2019).

Copyright©suara

Saya mau klarifikasi kepada semua bahwa hari ini Sabtu tanggal 20 April 2019 saya ingin klarifikasi kepada semua bahwa saya minta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga dan teman teman serta fan yang telah mensupport saya. Saya berterima kasih atas semua perhatiannya. Saya mohon berita ini jangan dibesar-besarkan karena saya sudah berusaha mengklarifikasi hari ini,” kata Andre Taulany dengan wajah sedih.

Sementara di ujung video permintaan maaf dan terima kasih Andre Taulany tersebut tidak ada hubungannya sama sekali dengan kasus yang tengah dihadapi oleh sang istri.

“Saya berterima kasih kepada semua karena Taulany TV sudah mencapai 1 juta subscriber, terima kasih,” lanjutnya.

Lantas, video dilanjutkan dengan ucapan dari Atta Halilintar kepada Andre Taulany lantaran channel Youtube miliknya telah mencapai 1 juta subscriber. Sementara tak sedikit yang kecele hingga berpikir jika video permintaan maaf tersebut ada kaitannya dengan kasus yang sedang menjerat Erin Taulany, istrinya.

Lanjut Baca : Terungkap, Saat Ditanya Andre Taulany, Raffi Ahmad Buka-bukaan soal Keluar dari Pesbuker,

Sontak, kolom komentar video tersebut yang diserang. Tak sedikit yang menilai jika Andre Taulany meledek lantaran video tersebut diunggah tak lama usai kasus istrinya mulai bergulir.

Kesannya kayak ngeledek. Soalnya bersmaan dg adanya kasus istrinya. Astgahfirullah. Wallahua’lam,” kata seorang viewer.

Gw fans lu ndre dri msh vokalis stinky,,karir lu bagus dan gw ikut senang,tp sangat sayang lu gak cukup bagus buat ngatur bini lu..Sangat disayangkan,” timpal lainnya.

“Hari ini sabtu 20 april 2019, dengan ini saya nyatakan bahwa Saya unsubscribe channel pak haji,” kata salah satu viewer kesal.

Lanjut Baca : Jenguk Mak Nyak ‘Si Doel’, Sule dan Andre Taulany Banjiri Pujian dari Warganet !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY