Pamer Wajah Belum Mandi, Luna Maya Tetap Dipuji Cantik oleh Teman Artis !

0
300
Copyright©instagram

Tampil Belum Mandi, Kecantikan Luna Maya Tetap Dipuji Teman Sesama Artis !

Indowarta.com – Liburan kali ini yang tengah dinikmati oleh Luna Maya yakni di Los Angeles (LA), dimana liburan tersebut tampaknya harus cepat berakhir. Sehingga ia pun harus kembali ke Tanah Air. diketahui bahwa Luna Maya yang tengah melakukan perjalanan liburannya tersebut menggunakan pesawat selama 16 jam

Lanjut Baca : Status Nikah di Kertas DPT Bikin Heboh, Ini Reaksi Luna Maya !

Dari Los Angeles sampai transit di Singapura. Pastinya selama itu, ia yang lantas mengaku tidak sempat untuk mandi. Walau demikian, Luna Maya yang percaya diri yakni dengan memperlihatkan dirinya yang belum mandi dan tanpa makeup melalui akun Instagram miliknya, Senin (22/4/2019). Terlihat dalam unggahannya itu,

Copyright©instagram

Tidak ada lipstik, ataupun bedak yang menempel pada wajah Luna Maya. Selain itu, ia terlihat tengah memakai bandana berwarna biru. Melalui penjelasan, Luna Maya yang lantas membagikan fotonya yang sama sekali tak diedit bahkan difilter sekalipun.

16 hours of nonstop flight, 1 pimple, haven’t shower and I guess no filter needed! #longflight #selflove #nofilter #lunamaya,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Rupanya banyak dari teman-temannya sesama artis yang turut memberikan pujian akan kecantikan dari pemain film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu.

But still looking oke ahhh cantakkk as always yank,” tulis Iis Dahlia.

Udah cantikk uncess!!! No need make up!” tambah Olla Ramlan.

“Cantik selalu no matter what,” timpal Alice Norin.

Lanjut Baca : Luna Maya Jadi Anak SMA bareng Cupi Cupita, Pamer Goyangan Kocak Panen Pujian !

Adapun sebelumnya, aktris cantik Luna Maya saat menghabiskan waktu liburan di Amerika Serikat. Dimana kepergiannya di Negeri Paman Sam itu guna menyaksikan salah satu festival musik bergengsi, Coachella 2019. Disamping turut mengabadikan keseruan di sana, mantan kekasih Reino Barack ini yang terlihat tengah bersantai di sejumlah tempat seru.

Tetapi, ada satu potret yang dibagikan Luna Maya yang sukses menyita perhatian warganet. Memang bukan pose biasa, namun Luna Maya yang malah bergelantungan di sebuah pohon di kawasan Melrose Avenue, Los Angeles, Amerika.

Lanjut Baca : Jadi ARMY, Luna Maya Rela Naik Ojek Demi Nonton Konser BTS !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY