Polda Metro Jaya Kembali Panggil Nikita Mirzani, Ada Masalah Apa ?

0
341
Copyright©okezone

Datang ke Polda Metro Jaya, Nikita Mirzani Berniat Jebloskan Puput Carolina ke Penjara ?

Indowarta.com – Belum lama ini, Nikita Mirzani yang diketahui kembali harus berurusan dengan polda Metro Jaya, dimana ia yang datang pada Selasa (23/4/2019). Rupanya hal tersebut sebagai kali kedua bagi Nikita Mirzani yang datang usai kemarin juga telah memenuhi panggilan dari penyidik soal laporannya terhadap Puput Carolina.

Lanjut Baca : Saat Billy Syahputra Pamer Gebetan Baru, Nikita Mirzani Angkat Bicara !

Ia tak sendiri, Nikita Mirzani turut didampingi oleh kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid, kini dia datang guna memenuhi panggilan dari penyidik lantaran adanya laporan yang menyebutkan tentang pencemaran nama baik yang ditujukan kepada warganet.

Copyright©liputan6

“Hari ini diperiksa sebagai pelapor atas kasus pencemaran nama baik, juga mengambil gambar ya. Memposting sebuah foto dengan ada tulisan-tulisan yang tidak benar,” ujar Fachmi.

Terlebih, Fachmi Bachmid yang lantas menerangkan jika laporan yang dimaksud yakni ketika Nikita Mirzani tengah mempolisikan salah seorang warganet yang disebut telah menjelek-jelekkan putri sulung dari wanita beruisa 33 tahun tersebut. pada waktu itu, sang warganet tersebut yang diketahui tengah mengambil potret putri Nikita Mirzani lantas memposting sambil memberikan kalimat hinaan.

“Jadi ada seseorang yang menggunakan Instagram terus memposting foto anak Nikita dengan menambahi kalimat-kalimat yang sangat tidak benar, mendiskreditkan, dan menghancurkan nama baik Nikita dan anaknya. Terutama anak Nikita,” terang Fachmi Bachmid.

Lanjut Baca : Saat Telpon Nikita Mirzani, Lucinta Luna Mengaku Minta Wejangan ?

Tetapi, lepas dari itu Fachmi yang masih belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut terkait pemanggilan Nikita Mirzani. Adapun pihaknya yang masih menunggu hasil dari pertemuannya dengan tim penyidik Unit Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Saya pikir nanti setelah pihak penyidik memberikan beberapa klarifikasi dan pertanyaan, baru saya bisa menjelaskan apa saja yang ditanyakan,” pungkas Fachmi Bachmid.

Lepas dari itu, Nikita Mirzani memang sempat dijuluki dengan artis yang kerap mengusung kontroversi. Dimana aksi serta sikapnya yang dinilai blak-blakan hingga kerap jadi sorotan warganet.

Lanjut Baca : Vicky Nitinegoro Tiduran di Rumah Nikita Mirzani, Komentar Billy Syahputra Jadi Sorotan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY