Usai Sindir Erin Taulany, Hanum Rais Justru Dinyinyirin oleh Warganet !

0
303
Copyright©instagram

Tanggapan Hanum Rais Soal Akun Erin Taulany Diretas Bikin Warganet Serang Balik !

Indowarta.com – Putri dari Amien Rais, yakni Hanum Salsabiela Rais yang belum lama ini mendapat banyak tanggapan miring dari warganet lantaran telah menyindir perkasa kasus Erin Taulany yang disebut telah menghina calon presiden Prabowo Subianto. Adapun Hanum Rais yang sempat membagikan cuitan di Twitter

Lanjut Baca : Soal Istrinya, Andre Taulany Minta Maaf Sambil Nangis, Ternyata ini…. !

Yakni dengan menyebut jika Erin Taulany telah melakukan kebohongan publik. Sementara Hanum Rais turut memberikan keterangan jika ponsel Erin Taulany yang mengaku hilang dan dihack merupakan sebuah kebohongan belaka. Dimana ibu satu anak tersebut terlebih yang lantas menyuruh Erin dan sang suami, Andre Taulany untuk

Copyright©instagram

Segera meminta maaf secara langsung kepada Prabowo Subianto.

“Kebohongan telah menjadi bagian penting dlm hidupnya. Padahal dengan kata maaf yg tulus, selesai sudah. Well,  Mas @andretaulany74 dan mba @erintaulany semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tdk semua orang bisa berbuat jujur.”

Melihat cuitan itu, tak sedikit warganet yang justru kembali mengungkit permasalahan dengan Ratna Sarumpaet. Dimana mereka yang lantas menyinggung Hanum Rais yang juga tak kunjung meminta maaf kepada masyarakat Indonesia soal kasus itu.

Pas kasus Ratna Sarumpaet yg pake nangis2an itu, udah minta maaf terbuka ke masyarakat Indonesia? Mba e, ada cermin di rumah?,” tulis @okisukirman.

Lanjut Baca : Terancam Penjara Kayak Ahmad Dhani, Istri Andre Taulany Hingga Disebut Banci Mirip Lucinta Luna…

“Yah kalo pun mereka bohong Mbak, Mbak lah orang yang paling ENGGAK PANTAS buat komentar 🙏 sekedar mengingatkan,” tulis akun @@laut_dan_udara.

Dimana sebelumnya, Hanum Rais yang dianggap telah turut menyebarkan berita hoaks atas kasus penganiayaan Ratna Sarumpaet. Terlebih, Hanum yang dinilai sudah melakukan pelanggaran kode etik kedokteran serta ia turut diadukan kepada Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia atau PB PDGI.

Kini, Ratna Sarumpaet yang telah ditangkap oleh polisi guna mempertanggungjawabkan atas berita bohong yang sempat ia lontarkan kepada publik.

Lanjut Baca : Terungkap, Saat Ditanya Andre Taulany, Raffi Ahmad Buka-bukaan soal Keluar dari Pesbuker,

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY