Saat Ditanya perihal Video Asusila, Kekasih Mikha Tambayong Mengaku Geram !

0
221
Copyright©instagram

Kekasih Mikha Tambayong Emosi Lantaran Ditanya Soal Video Hot Mirip Dirinya !

Indowarta.com – Belum lama ini beredar video tak senonoh yang diduga mirip dengan sejumlah artis dan atlet terkenal yang sempat membuat heboh dan membuat tanda tanya besar di publik. Walaupun hingga kini belum dikonfirmasi soal kebenaran video tersebut, tetapi dari sejumlah ahli seperti pengacara Farhat Abbas

Ikuti Juga : Saat Kenang Mendiang Ibunda Mikha Tambayong, Daniel Wenas Tulis Pesan Menyentuh ini !

Dan psikolog Mellissa Grace yang tampaknya turut memberikan reaksi terkait menanggapi kasus tersebut. melihat dari munculny nama-nama yang disebut telah merekam video senonoh, digadang-gadang salah satunya yakni kekasih Mikha Tambayong, Daniel Wenas. Dimana Daniel merupakan atlet basket yang cukup berpretasi sebagai atlet nasional.

Copyright©instagram

Seperti yang dilansir oleh detik.com, Daniel Wenas yang lantas ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara (23/4/2019) tersebut yang diketahui akan dimintai klarifikasi lantaran terungkapkan kasus ini yang terlihat emosi. Ia sempat naik pitam ketika awak media melontarkan pertanyaan itu.

“Gue nggak bakal ngomong. Gue kan ke sini mau nonton,” ujar Daniel dengan nada bicara tinggi.

Mengetahui sang kekasih tengah emosi, lantas Mikha Tambayong yang berusaha untuk meredakan amarah kekasihnya itu yakni sambil berlalu keluar.

“Sabar. Udah udah,” ujar Mikha menenangkan. “Lo minggir deh,” ucap Daniel lagi dengan emosi.

Ikuti Juga : Tampil Cantik Saat Pemotretan, Bagian Bawah Mikha Tambayong Bikin Ngiri!

Diketahui bahwa video tak senonoh tersebut yang diduga telah menyeret nama sejumlah artis dan atlet terkenal yang sempat membuat geger warganet dalam beberapa hari terakhir. Hingga kini, video-video yang disebut mirip dengan sejumlah artis dan atlet tersebut yang masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

Di sisi lain, ayah Jonathan Christie, Andreas di Siswa yang terlihat angkat bicara mengenai video tak senonoh yang disebut mirip dengan anaknya itu. namun ia yakin jika pria dalam video tersebut bukanlah Jonathan. Andreas yang lantas menyebut jika bisa saja video itu sebagai hasil dari editan dari seseorang yang tak bertanggung jawab.

“Saya yakin 100 persen itu bukan (Jonatan). Itu mungkin saja bisa editan. Saya yakin itu bukan (Jonatan),” ucap Andreas dalam video yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram, Rabu (24/4).

Ikuti Juga : Dekat dengan Pemain Basket, Mikha Tambayong dituding Sebagai Playgirl!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY