Deddy Corbuzier Akhirnya Beberkan Alasan Peluk Lucinta Luna saat Dilabrak !

0
229
Copyright©instagram

Sebelumnya Warganet Bertanya-tanya soal Deddy Corbuzier Memeluk Lucinta Luna yang Melabraknya !

Indowarta.com – Pertengkaran antara Lucinta Luna dan akhirnya telah terselesaikan dengan damai. Dimana sebelumnya, Lucinta Luna yang mengaku sakit hati kepada Deddy lantaran disebut tidak akan diundang ke acara Hitam Putih. Dimana Lucinta Luna yang lantas melabrak Deddy Corbuzier pada beberapa waktu yang lalu

Lanjut Baca : Mengaku Wanita Tulen, Lucinta Luna Nekat Buka Baju di Depan Deddy Corbuzier !

Hingga membuat Lucinta Luna menangis, sementara Deddy yang lantas memeluknya. Adapun mantan suami dari Kalina Oktarani tersebut yang akhirnya meminta maaf kepada Lucinta Luna. Baru-baru ini, Deddy yang mengatakan soal perseteruannya dengan Lucinta Luna di depan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa.

Copyright©instagram

Dimana Deddy yang mengaku bakal mengajak Lucinta Luna untuk berkolaborasi dengan membuat vlog berenang bersama mengenakan bikini. Disamping itu, Deddy lantas menjawab rasa penasaran warganet soal alasannya memeluk Lucinta Luna ketika dilabrak, alih-alih membalasnya dengan pukulan.

Deddy yang lantas mengatakan ia tidak akan membalas perlakuan Lucinta Luna dengan pukulan lantaran ia memandangnya sebagai seorang wanita. Presenter sekaligus mentalis tersebut yang mengaku tak mungkin dirinya memukul Lucinta Luna sebagai seorang publik figur, sehingga ia mencoba untuk meluluhkan hatinya.

Lanjut Baca : Deddy Corbuzier Setuju Foto Pelaku Pengeroyokan Audrey Diviralkan, Ini Reaksi Netter !

Gue orangnya keras, gue berantem, pukul orang, sudah sering. Tapi ini kan publik figur, perempuan, dan ending-nya seperti apa,” jelas Deddy dalam vlog Sabrina pada Senin (22/4). “Gue mencoba untuk calming down dia supaya tidak berkepanjangan. Biasanya hal seperti itu berhasil.”

Tak hanya itu saja, Deddy turut menerangkan jika dirinya telah mengikuti prosedur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang telah melarang Lucinta Luna untuk tampil di televisi. Ketika Lucinta membuka bajunya, Deddy yang berusaha untuk mencegah.

“Dia buka baju kan kita bingung, mau gimana dong, live pula jadi saya berusaha untuk nutupin dong,” jelas Deddy.

Lanjut Baca : Warganet yang Lecehkan Pacar Deddy Corbuzier Ternyata masih Berstatus Pelajar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY