Jadi Sepasang Suami Istri, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Sebut Banyak Tantangan ?

0
7575
Copyright©istimewa

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Latihan Jadi Suami Istri ?

Indowarta.com – Kabar terkini dari Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang dipasangkan dalam sebuah sinetron ramadhan terbaru SCTV yang bertajuk ISTRI-ISTRI AKHIR ZAMAN. Melalui sinetron itu, keduanya yang diketahui berperan sebagai sepasang suami istri. meskipun keduanya yang sempat bermain dalam satu judul sinetron,

Lanjut Baca : Makin Mantap Berhijrah, Potret Roger Danuarta Saat Ikuti Pengajian Bikin Adem !

Namun untuk kali ini terbilang berbeda. Sekedar diketahui baru-baru ini Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang diketahui tengah menjalin kedekatan, tetapi setiap ditanya soal itu mereka yang lantas menghindar. Ketika hadir dalam gelaran jumpa pers, Ramadhan Penuh Cinta di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019),

Copyright©liputan6

Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang sontak menjadi pusat perhatian awak media. Saat menceritakan perannya dalam sebuah sinetron, mereka yang terlihat malu-malu.

“Aku sebagai Edi Darmawan, suami dari Sofie Darmawan,” ujar Roger sambil menatap Cut Meyriska yang berada disebelahnya.

Ketika ditanya oleh MC sebagaimana membangun chemistry untuk menjadi pasangan suami istri, Cut Meyriska yang menjadi salah tingkah.

“Ini latihan dulu ya. Udah ya. Assalamualaikum,” kata Cut Meyriska yang tersenyum tersipu malu dan memilih untuk tidak menjawab.

Lanjut Baca : Lama Tak Terengar Kabar, Akhirnya Roger Danuarta Pamer Kedekatan dengan Cut Meyriska !

Dimana melalui sinetron yang diperankannya ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang melakoni sebagai Edi dan Sofie, yakni pasangan muda yang belum memiliki anak. Adapun kesibukan dari Sofie ini sebagai penggiat sosial di Kecamatan sehingga menyita banyak waktu saat bersama sang suami, sehingga keharmonisan keluarga ini menjadi sedikit terganggu.

Di sinetron Istri-Istri Akhir Zaman ini ini kita mengupas cerita sederhana sehari-hari yang insya Allah menyentil kita juga. Ceritanya bisa kita rasakan sendiri, konflik sehari-hari ya enggak harus konflik besar, tapi mengena banget di hati kita,” pungkas Roger.

Rupanya tak hanya mereka, sinetron ini turut diperankan oleh sejumlah artis ternama yang lain, seperti Dude herlino, Alyssa Soebandono dan Cut Syifa.

Lanjut Baca : Roger Danuarta Didoakan Bisa Luluhkan Hati Orang Tua Cut Meyriska !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY