Viral, Beredar Video Hot Mirip Kriss Hatta, Hilda Vitri: Itu Karma !

0
231
Billy Syahputra dan Hilda Fitria -
Billy Syahputra dan Hilda Fitria - Copyright ©Okezone

Bikin Heboh, Beredar Video Hot Mirip Kriss Hatta, Hilda Vitri Angkat Bicara !

Indowarta.com – Pada beberapa waktu belum lama ini beredar sejumlah nama artis seperti Richard Kylie, Gandi Fernando sampai dengan Kriss Hatta yang diduga telah melakukan video tak senonoh dan terekam dalam video hingga akhirnya viral. Dimana beredarnya video tak senonoh tersebut yang lantas diduga

Ikuti Juga : Dikabarkan Putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra Pacaran dengan Angela Lee ?

Telah dilakukan oleh sejumlah public figure Tanah Air, dimana hal tersebut yang sempat membuat masyarakat penasaran soal kebenaran dari kabar tersebut. sementara salahs atu dari orang yang tengah diburu yakni Hilda Vitria. Sekedar diketahui bahwa Hilda Vitria sempat dekat dengan Kriss Hatta. Guna memberikan tanggapan kabar tersebut,

Copyright©instagram

Hilda Vitria tampaknya tak mau memberikan spekulasi soal kebenarannya. Walaupun banyak orang yang diketahui bertanya kepada dirinya.

Banyak yang DM (direct message) kirim foto gitu, aku bilang enggak tahu ah. Ngelihat juga enggak mau coy!” ujar Hilda dalam Instagram Star Pro, Selasa (23/4/2019).

Hal tersebut yang menerangkan bahwa dirinya tak tahu persis mengenai kebenaran video itu, sementara Hilda Vitria yang malah merasa kasihan. Tetapi,baginya ini menjadi karma bagi Kriss Hatta yang dulu disebut oleh mantan kekasih dari Billy Syahputra yang telah memfitnah dirinya.

Kasihan sih, kemarin dia bikin video ngelecehin Hilda yang dibilang 4000 kali, terus berasa itu karma cepat ya. Dengan keluarnya video gitu,” jelas Hilda.

Ikuti Juga : Hilda Vitria Tulis Ungkapan Galau Diduga Putus dari Billy Syahputra, Warganet Tuduh Settingan !

Selain itu, ia mengatakan, “Kasihannya ya berasa kayak apa ya? Sudah jatuh tertimpa tangga pula.”

Begitulah adanya seperti yang diibaratkan oleh Hilda Vitria, beredarnya video tak senonoh tersebut yang lantas diduga sebagai Kriss Hatta yang bertepatan ketika pria yang sempat menjadi seorang presenter terseut sedang menghadapi kasus dokumen palsu. Kini, Kriss Hatta yang ditahan oleh pihak Kejaksaan Negeri Kota Bekasi guna menjalani persidangan hingga akhirnya divonis.

Terkait klariifkasi soal video itu, Kriss Hatta yang diwakili oleh sang pengacara, Indra Tarigan yang tak mau memberikan konfirmasi lebih lanjut.

Ikuti Juga : Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Dikabarkan Putus ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY