Sinopsis Miniseri Penjaga Hati Episode Ke-4 Kamis 25 April 2019 !

0
163
Copyright©liputan6

Sinopsis Miniseri Penjaga Hati Episode Ke-4, Ferrel Ajak Makan Malam Alya !

Indowarta.comMiniseri Penjaga Hati yang memasuki episode ke-4. Kali ini tentang Alya yang mengaku bingung dengan perasannya. Sedang Ferrel justru nembak Alya. Lantas, tanpa mereka tahu, rupanya Ryan yang mengetahui semuanya lantaran ingin mengambil dokumen dari meja kerja Ganda. Ryan berpkir jika Ferrel bukanlah anak kandung Miriam.

Baca Juga : Sinopsis Karma ANTV Malam Ini Jumat 29 Juni 2018

Penjaga hati dalam episode kali ini, Ferrel yang pergi ke rumah Alya, sementara Ratna yang tidak suka kepada Alya lantaran berhubungan dengan keluarga Ferrel. Alya yang lantas mulai berusaha untuk menjauhi Ferel. Namun setiap hari Ferrel selalu menelpon dirinya, sementara Alya yang justru galau sendiri lantaran tidak mau mengangkat lantaran sibuk.

Copyright©liputan6

Adapun Monik yang lantas berusaha untuk kembali sama Ferrel, namun Ferrel yang justru menolak Monik pergi. Terlebih, Ferrel yang lantas menelpon Ryan untuk membawa tunangannya pergi dari rumahnya. Namun, Monik dan Ryan justru bertengkar, hingga akhirnya Monik yang membatalkan pertunangannya dengan Ryan.

Lepas dari itu, Ratna yang tahu jika Gilang dan Alya telah putus. Padahal Gilang dapat jadi claon menantunya. Sementara Ryan geram dan kesal hingga ingin menghancurkan hidup Ferrel yakni degan resign sambil membongkar rahasia perusahaan Ganda berupa data petani teh. Ryan yang lantas memberikan data tersebut kepada perusahaan lain

Baca Juga : Sinopsis Film SAJEN (2018) Tayang Mulai 3 Mei

Rupanya perusahaan tersebut merupakan kompetitor perusahaan Ganda. Namun Ferrel yang baru mengetahui rupanya mereka tidak balikan. Lantas Gilang yang meminta Ferrel untuk menjaga Alya dan memintanya jangan pernah membuatnya menangis. Sementara Ferrel yang telah mempersiapkan acara makan malam spesial untuk nembak Alya.

Saat Ferrel menunggu Alya datang, namun waktu menunjukkan jam 7 malam namun Alya tak kunjung datang. Ia berpikir mungkin Alya terlambat lantaran harus interview kerjaan dulu sehingga menjadi molor waktunya. Namun, mendadak Ferrel ingin pulang lantaran mendapat kabar jika Ganda jatuh sakit. Hingga akhirnya,

Alya datang disana, pelayan bilang jika Ferrel baru saja pulang, Alya terlihat sedih hingga pikir, Ferrel telah kecewa padanya.

Baca Juga : Sinopsis dan Jadwal Tayang Film The Perfect Husband

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY