Bikin Heboh, Video Ayu Ting Ting Dicium Pria Turki Jadi Sorotan !

0
116
Copyright©bintang

Waduh, Beredar Video Ayu Ting Ting Dicium Mesra oleh Pria Turki !

Indowarta.com – Belum lama ini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang sempat membuat heboh. Dimana janda satu anak tersebut yang malah mengejutkan penggemarnya melalui sebuah video yang dibagikan oleh seorang pria Turki. Adapun pria Turki tersebut yang diketahui bernama Taner Uruc, pria tersebut yang lantas memasang video boomerang yakni

Ikuti Juga : Berkerudung Saat Nyoblos, Ayu Ting Ting Mantap Berhijrah ?

Sedang mengecup pipi Ayu Ting Ting. Namun yang menariknya, Ayu Ting Ting malah merespon ciuman tersebut dengan santainya.

Copyright©instagram

“Selamat tinggal, aku akan merindukanmu, beautiful heart. Pulanglah kembali ke anakmu,” tulis Taner Uruc di keterangan foto tersebut.

Sekedar diketahui jika Ayu Ting Ting yang tengah ada di Turki guna melakukan kolaborasi dengan musisi Kerem Cem Duruk. Namun masih belum diketahui apa hubungan Ayu Ting Ting dengan Taner uruc yang hingga berani menciumnya. Tetapi pastinya video singkat tersebut yang sempat membuat penggemar Ayu Ting Ting terkejut.

Mereka yang lantas ramai-ramai menyerbu kolom komentar Instargam Taner Uruc. Namun lucunya, ada salah satu penggemar yang justru mengadukan hal ini kepada Ivan Gunawan.

Kok d cium2 gt…yuk…hbs umroh lo…” kata @zelniapuspita4januari.

“Jaga jarak dong. Walapun temen. Jgn nemplok sono sini @ayutingting92 pantes ja d bully g bs jg sikap,” ucap @lin_lin47.

Ka @ivan_gunawan si @ayutingting92 nakal tuh,” ceplos akun @destyrahayup.

Ikuti Juga : Tampil Beda, Saat Umroh Ayu Ting Ting Makin Cantik Kenakan Cadar !

Lepas dari itu, sebelumnya melalui Instagramnya, Ayu Ting Ting yang telrihat cantik saat mengenakan kebaya berwarna hitam dan bawahan rok panjang berwarna cokelat. Tampil tak sendiri, Ayu Ting Ting berfoto dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Melalui keterangan foto tersebut, Ayu Ting Ting yang lantas mengucapkan selamat Hari Kartini buat seluruh wanita Indonesia.

“Selamat Hari Kartini utk seluruh wanita Indonesia ❤️,” tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto unggahannya, Minggu (21/4/2019).

Sementara banyak dari warganet yang memberikan tanggapan dalam foto postingan Ayu Ting Ting. Mereka yang menilai jika Ayu Ting Ting merupakan wanita yang kuat. Ditambah ia harus mengurus anaknya seorang diri serta menjadi tulang punggung keluarganya.

Ikuti Juga : Shaheer Sheikh Minta Maaf ke Ayu Ting Ting, Umi Khalsum Mengaku Terharu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY