Benarkah, Syahrini-Reino Barack Diramal oleh Mbak You bakal Alami Guncangan Besar ?

0
196
Copyright©tribunnews

Paranormal Mbak You Sebut Syahrini-Reino Barack Bakal Alami Guncangan Besar ?

Indowarta.com – Pasangan artis yang fenomenal, Syahrini dan Reino Barack yang diketahui telah melangsungkan pernikahannya di sebuah masjid di Tokyo, Jepang. Yakni pada tanggal 27 Februari 2019. Sejak saat itulah keduanya yang sering pamer kekompakan dan kemesraan ke hadapan publik. Sementara paranormal

Ikuti Juga : Saat Luna Maya Tampil Polos, Syahrini Ditantang Hal yang Sama, Berani ?

Mbak You yang lantas mengungkapkan jika bakal mengalami hal yang mengejutkan. Dimana ia yang mengatakan jika rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang bakal menyimpang sejumlah permasalahan.

Copyright©tabloidbintang

“Mereka dari awal nikah pun sudah banyak guncangan. Setelah itu agak aman, tapi tergantung Reinonya kuat atau tidaknya,” ucap Mbak You saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Terlebih, rumah tangga Reino Barack dan Syahrini yang bakal diguncang dengan permasalahan besar usai dua tahun usia pernikahan mereka.

Sebenarnya guncangan sudah ada dari mau nikah sampai sekarang, tapi mereka saling menguatkan. Namun guncangan akan lebih kuat setelah dua tahun pernikahan. Kayaknya enggak akan berhenti isu-isu tentang Syahrini, banyak gosip miring tentang Syahrini,” papar Mbak You.

Lepas dari itu, tiga bulan usai berstatus sebagai sepasang suami istri, Syahrini dan Reino Barack yang diketahui bakal mengadakan resepsi pernikahan di salah satu hotel mewah di Jakarta, yakni pada Jumat 3 Mei 2019. Dimana hal tersebut yang diutarakn oleh salah satu sumber terdekatnya kepada pewarta.

“Iya, benar, resepsi tanggal 3 di hotel di Jakarta,” kata sumber yang menerima undangan resepsi pernikahan tersebut pada Jumat (26/4/2019).

Ikuti Juga : Ketiban Lemari, Syahrini Dilarikan ke Dokter Pakai jet Pribadi !

Namun masih belum jelas berapa banyak tamu undangan resepsi pernikahan yang bakal diundang oleh Syahrini dan Reino Barack di Jakarta nanti. Namun, pasangan ini yang menyebut acara tersebut sebagai ‘our dinner party’ dalam redaksional undangan mereka. Ketika jumpa dengan pewarta, 10 Maret 2019, Reino Barack yang sempat mengungkapkan

Jika mereka bakal mengadakan acara kumpul-kumpul yakni dengan para sahabat yang sebelumnya tidak sempat datang ke dalam akad nikahnya di Tokyo.

“Nanti bikin lagi acara. Kalau yang kemarin di Jepang kan emang terbatas,” kata pengusaha ini saat itu.

Ikuti Juga : Kaki Diperban Karena Ulah Reino Barack, Syahrini Berjalan Pincang ke TPS !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY