Cantik dan Anggun Kenakan Hijab, Ussy Sulistiawaty Banjir Pujian Warganet !

0
149
Copyright©okezone

Saat Kenakan Busana Syari, Ussy Sulistiawaty Panen Pujian dari Warganet !

Indowarta.com – Baru-baru ini, tampaknya ada yang berbedar dari penampilan Ussy Sulistiawaty. Dimana melalui unggahan yang belum lama ini melalui akun Instagram miliknya, istri dari Andika Pratama tersebut yang lantas terlihat tampil yakni dengan mengenakan hijab syari yang mana menutup sebian tubuhnya.

Lanjut Baca : Rupanya Ini Pengorbanan Ussy Sulistiawaty usai Jadi Istri Andhika Pratama !

Melalui unggahannya tersebut, Ussy Sulistiawaty yang tengah berpose bersama dengan sang desainer ternama yang bernama Viena Mutia. Adapun Ussy yang terlihat begitu anggun saat mengenakan gamis serta hijab yang diketahui berwarna merah itu. yang mana ibu empat orang anak tersebut yang lantas mengatakan selamat atas bisnis baju muslimah sahabatnya itu.

Copyright©instagram

Sementara Ussy Sulistiawaty yang turut mengungkapkan jika dirinya merasa sangat nyaman saat memakai busana itu.

“Congrats nengkiiii @vienam untuk launching baju muslim @syanamuslimwear,” tulis Ussy Sulistiawaty sebagai keterangan fotonya, Kamis (25/4/2019).

Sementara warganet yang lantas memberikan pujian atas penampilan baru Ussy Sulistiawaty itu. adapun banyak dari mereka yang berkeinginan supaya artis berusia 37 tahun tersebut dapat terus mengenakan hijab dalam kesehariannya.

“Kalau saja kak ussy berhijab.cantiik di pandang mata,” tulis pengguna akun Instagram @dinahumaira1712.

Lanjut Baca : Dikabarkan Tak Harmonis dengan Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama: Itu Jahat !

Maa syaa allah umm, cantik bgt. Bismillah disegerakan berhijab. Aamiin,” ujar pemilik akun @ummu_nabil_nizar.

Lepas dari itu, Ussy Sulistiawaty yang mengaku jika dirinya selama ini tak pernah ikut Pemilu. Tapi untuk kali ini, di Pemilu 2019, Ussy Sulistiawaty yang berjanji tak lagi Golput. Hal tersebut yang dikemukakan pada beberapa waktu yang lalu sebelum gelaran Pemilu 2019 berlangsung, melalui akun Instagram miliknya.

“Ambil yg baiknya buang yg jeleknya🙏 seumur hidup aq belum pernah memilih partai atau pun calon2 pemimpin bangsa. GOLPUT yessss thats me..DULU… ga ada sdikitpun keinginan utk nentuin pilihan yg aq mau.. pesta demokrasi yg slalu istimewa utk rakyat Indonesia buat aq DULU hanya bulannya smua calon2 pemimpinberkampanye”,” tulis Ussy Sulistiawaty.

Lanjut Baca : Tahu Anaknya Dibully Hingga Ogah Makan, Ussy Sulistyawati Laporkan ke Polisi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY