Disebut Segera Menikah Dengan Roger Danuarta, Ini Jawaban Jaim Cut Meyriska !

0
242
Copyright©tribunnews

Dikabarkan Bakal Menikah, Bagaimana Perasaanya terhadap Roger Danuarta ? Cut Meyriska: Belum Muhrim !

Indowarta.com – Pemain sinetron dan film yakni Cut Meyriska (25) yang diketahui sempat menolak untuk mengungkapkan perasaan hatinya kepada Roger Danuarta (36). Adapun Cut Meyriska yang menolak untuk mengungkapkan isi hatinya mengenai kubungan kedekatannya dengan sang kekasih, Roger Danuarta.

Lanjut Baca : Jadi Sepasang Suami Istri, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Sebut Banyak Tantangan ?

Berawal dari panggung penganugerahan SCTV Music Awards 2019 di Studio 6 Emtek City, Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019) malam ketika presenter Raffi Ahmad (32) dan Andhika Pratama (32) yang berusaha untuk memancing pertanyaan kepada Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Copyright©kapanlagi

Untuk saling mengungkapkan perasaaan hatinya masing-masing. Lepas dari itu, lantas Cut Meyriska yang memberikan jawaban sambil berdalih, dimana ia mengungkapkan perasaan hati kepada pria yang belum muhrim serta menikahnya itu sebagai dosa.

Kalau tatap-tatapan (mata) kan belum muhrim. Jadi nggak boleh ngomong (mesra-mesraan) begitu. Dosa itu,” kata Cut Meyriska.

Tak lama kemudan, Andhika Pratama yang lantas menegaskan jika hubungan antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta sekarang ini yang diketahui memang belum resmi menjadi suami istri.

Setiap perasaan bisa disampaikan bisa lewat apa saja, selain bertatapan mata,” ucap suami pesinetron dan presenter Ussy Sulistiawaty (38) itu.

Lanjut Baca : Makin Mantap Berhijrah, Potret Roger Danuarta Saat Ikuti Pengajian Bikin Adem !

Sekedar diketahui bahwa kabar ramai beredar saat mengatakan jika Roger Danuarta, teman Cut Meyriska yang juga sesama pemain sinetron yang belum lama ini menyebutkan telah menjadi kekasih. Tak hanya dekat, Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang juga disebut bakal segera meresmikan kedekatannya hubungan mereka, yakni melalui pernikahan.

Di sisi lain, ketika ditemui sebelumya Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang mana keduanya mengakui bahwa sudah latihan menjadi pasangan suami istri. dimana keduanya yang disatukan yakni disebuah sinetron religi bertajuk “istri-istri Akhir Zaman”. Yang menarik, mereka yang memerankan sebagai pasangan suami istri.

Roger yang bersyukur dapat kesempatan untuk bermain sinetron bareng Cut Meyriska.

Lanjut Baca : Lama Tak Terengar Kabar, Akhirnya Roger Danuarta Pamer Kedekatan dengan Cut Meyriska !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY