Dikabarkan Mau Dipukul Gading Marten, Wijin Menghindar Disangka Netter Takut ?

0
548
Copyright©tempo

Heboh Kabar Mau Dipukul Gading Marten, Wijin: Saya Nggak Mau Kepancing !

Indowarta.com – Di media sosial telah santer kabar jika Gading Marten berkeinginan untuk memukul Wijaya Saputra sebab disebut telah merebut Gisella Anastasia. Sementara dengan santai Wijaya Saputra yang turut menjelaskan jika hal tersebut tidak benar adanya.

Oh saya tahunya dari salah satu stasiun TV tuh, di-capture-in, saya nggak tahu. Nggak, nggak ada tanggapan apa-apa. Ya itu kan biasa saja orang buat ya. Jadi saya nggak mau kepancing ya, saya nggak ada tanggapan apa-apa,” ungkapnya ketika ditemui di kawasan Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lanjut Baca : Gading Marten Jemput Cewek di Bandara, Sudah Resmi Pacari Dokter Cantik ini ?

Sebab, Wijin yang disebut belum pernah berjumpa dengan mantan suami Gisella Anastasia tersebut. sehingga tidak mungkin bakal terjadi percekcokan antara dirinya dengan Gading Marten.

Copyright©instagram

“Oh nggak, saya belum ketemu. Saya tahu dia kan, publik figur. Siapa sih yang nggak tahu ya kan,” tandas Wijin.

Di lain sisi, perasaan Gading Marten setelah bercerai dari Gisella Anastasia mulai terbongkar, namun terdapat pembahasan mengenai kasur yang menjadi sepi. Dimana perasaan Gading Marten setelah bercerai dari Gisella tersebut yang terungkap ketika dirinya hadir di kanal Youtube Rans Entertainment yakni pada Selasa, 23 April 2019.

Lanjut Baca : Tak Hanya Astrid Tiar, Gading Marten Mengaku Sempat Cinlok Dengan Artis Cantik Ini !

Tampaknya Gading Marten yang merasa kesepian, yang paling terasa usai Gempi tidak lagi menginap di rumahnya itu. sebab, rumah tersebut yang ditempati oleh Gading Marten tersebut disebut mempunyai banyak kenangan, sehingga hal tersebut yang lantas membuat dirinya merasa kesepian.

Berasa sepi itu pas lagi tidur sendiri, pas Gempi lagi gak nginep di sini ya,” ungkap Gading seperti dikutip Grid.ID pada Selasa (23/4/2019).

“Ini kan memang rumah banyak kenangannya, setelah nikah pindahnya ke sini. Itu yang lumayan berat sih,” lanjutnya.

Terlebih, Gading Marten yang mengaku jika kasurnya kini terasa sepi.

Lanjut Baca : Bikin Haru, Jawaban Gading Marten Jika Gempi Pertanyakan Pernikahan dengan Gisel !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY