Tak Hadiri Pernikahan Ammar Zoni-Irish Bella, Ranty Maria Beri Alasan Mengejutkan !

0
8760
Copyright©instagram

Ternyata Ini yang Membuat Ranty Maria Tak Hadiri Pernikahan Ammar Zoni-Irish Bella !

Indowarta.com – Diketahui bahwa Ammar Zoni dan Irish Bella yang telah meresmikan hubungan sebagai suami istri. dimana pasangan yang berawal dari cinta lokasi tersebut yang tengah menjalani prosesi ijab kabul di Pine Hill, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu 28 April 2019. Adapun sebelumnya, sempat beredar kabar jika Ranty Maria

Baca Juga : Sebut Wanita Harus Cantik Luar Dalam, Ranty Maria Banjir Doa dari Warganet !

Merupakan mantan kekasih dari Ammar Zoni yang akan hadir dalam pernikahan itu. tetapi, sampai acara selesari, Ranty Maria yang disebut sama sekali tak terlihat. Dilansir dari tayangan Silet RCTI, yang menyebutkan jika Ranty Maria yang mengungkapkan bahwa dirinya tak hadir dalam pesra pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Copyright©kapanlagi

Lantaran dirinya tidak mendapat undangan. “Enggak diundang,” bilangnya.

Walaupun tidak dapat hadir secara langung, namun Ranty Maria sendiri yang tak lupa turut mendoakan Ammar Zoni dan Irish Bella.

“Aku selalu doakan yang terbaik. Karena memang kita selesainya baik-baik, dia memulai hidupnya yang baru, dan aku juga memulai hidupku yang baru. Kita sama-sama memulai hidup yang baru, pastinya aku doain yang terbaik untuk mereka,” ucap Ranty Maria.

Baca Juga : Dikabarkan Dekat dengan Mishca Chandrawinata, Cantiknya Penampilan Ranty Maria !

Lepas dari itu, Sean Ivan De Beule yang diketahui telah menjadi wakil nikah bagi Irish Bella di Lembang, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019). Dimana awalnya pria yang disebut sebagai adik dari Ibel ini yang sempat menolak, tetapi apa boleh buat menjadi wali merupakan sebuah keharusan baginya.

Sempat belajar sekali. Deg-degan pasti, pasti banget, dilihatin banyak orang, alhamdulillah lancar. Sempat nggak mau yah ada. Cuma yah harus. Aku baru umur 18 tahun. Jadi diwakilkan karena bapakku pas kecil itu pisah. Mama dan papa pisah. Jadi diwalikan sama orang yang di rumah, itu saya,” ujar Sean kepada awak media.

Sean sendiri yang lantas mengaku tidak percaya dapat menjadi wakil nikah di usia yang sangat muda. Sementara muncul rasa takut dan grogi tetapi semuanya dapat dilalui dengan lancar. Tak hanya grogi saja, ia juga mengaku bangga sebab dapat menjadi orang penting di suatu peristiwa yang tidak pernah dapat dilupakan.

Baca Juga : Unggah Tulisan ini di Instagram, Ranty Maria Sakit Hati dengan Ammar Zoni ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY