Dikabarkan Lolos ke Senayan, Ini Reaksi Tak Terduga Mulan Jameela !

0
402
Copyright©instagram

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dikabarkan Lolos ke Senayan, Netter Tanggapi Sinis !

Indowarta.com – Dalam gelaran pesta demokrasi ini, terlihat sejumlah artis Tanah Air turut ambil bagian. Ada yang menjadi tim kampanye di kubu capres-cawapres. Ada juga yang turut mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg). Namun bagi pasangan selebritis Mulan Jameela dan Ahmad Dhani turut mencalonkan diri sebagai caleg.

Ikuti Juga : Ahmad Dhani Dikabarkan Lolos di Dapil Jatim, Warganet Justru Ungkap Belasungkawa !

Diketahui bahwa Mulan Jameela yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI di ‎Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat XI . Sedangkan untuk Ahmad Dhani Prasetyo yang lantas mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI Dapil Jawa Timur 1. Dimana pasangan selebritis ini yang diusung oleh Partai Gerindra. Jika melihat hasil hitung cepat,

Copyright©liputan6

partai Gerindra yang kini ada di urutan kedua partai yang disebut bakal melenggang di Senayan. Seperti yang dikutip dari Antaranews.com, Senin (29/4) Mulan Jameela dan Ahmad Dhani diperkirakan bakal lolos ke Senayan. Sementara Mulan Jameela yang justru mengaku tidak tahu menahu jika dirinya lolos ke Senayan. Terlebih, dirinya mengaku tak mau ambil pusing dengan menang atau kalah di pemilihan legislatif.

“Nggak tahu, aku nggak pernah ngecek,” kata Mulan Jameela.

Adapun penyanyi tembang bertajuk “Makhluk Tuhan Paling Seksi” tersebut yang malahlebih fokus dengan Pilpres. Ia berharap jika paslon capres-cawapres dukungannya menang.

Ikuti Juga : Al Ghazali Angkat Suara Soal Kabar Maia Estianty jenguk Ahmad Dhani di Penjara ?

“Aku saja nggak pernah mikirin. Yang penting buat aku sih 02 menang,” ungkap Mulan Jameela.

Lepas dari kabar dirinya, Mulan yang lantas mengaku tidak tahu menahu soal kabar Ahmad Dhani, yang mana disebut juga akan lolos ke Senayan. Sekedar diketahui, jika sekarang ini status Ahmad Dhani sebagai narapidana. Ia yang harus mendekam di balik jeruji besi lantaran kasus ujaran kebencian.

Ia yang tengah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Sidoarjo, Jawa Timur. Lepas dari itu, Ahmad Dhani yang telah divonis hakim, yakni dengan hukuman 18 bulan penjara.

Ikuti Juga : Meski Vonis Dipangkas, Ahmad Dhani Tetap Ingin Divonis Bebas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY