Selamat! Nikita Mirzani Melahirkan Anak Ketiganya Berjenis Kelamin Laki laki !

0
222
Copyright©kumparan

Nikita Mirzani Melahirkan Bayi Laki-laki Sehari Usai Ultah Ayahanda Dipo Latief !

Indowarta.com – Akris fenomenal Nikita Mirzani yang diketahui telah melahirkan bayi laki-laki pada Minggu (28/4/2019). Dimana hal ini yang lantas diketahui berdasarkan unggahan potret sahabatnya, yakni Fitri Salhuteru.

Telah lahir putra dari nikita pukul 07.01 wib dengan berat 2.3 kg panjang 46 cm,” tulisnya via Instagram Stories miliknya.

Baca Juga : Polda Metro Jaya Kembali Panggil Nikita Mirzani, Ada Masalah Apa ?

Adapun Fitri Salhuteru yang lantas membeberkan jika Nikita Mirzani dan bayinya dalam kondisi sehat.

Copyright©instagram

“Terima kasih atas doa kalian semua. semoga Allah membalas kebaikan kalian semua,” tutur Fitri menambahkan.

Disebutkan jika bayi laki-laki yang digadang-gadang berkulit putih tersebut merupakan anak ketiga Nikita. Dimana sebelumnya, Nikita Mirzani yang telah mempunyai seorang anak perempuan dari hasil suami yang pertama. Sementara anak kedua aktris pemain film horor tersebut yang berjenis kelamin laki-laki, yang disebut sebagai buah cintanya bersama mantan suami kedua, Sajad Ukra.

Nikita Mirzani yang melahirkan anak ketiga pada tanggal 28 April 2019, berselang sehari usai ulang tahun ke-79, Abdul Latief atau A. Latief, yang sebagai ayahandar Dipo Latief. Seperti yang dikutip dari Wikipedia, Abdul Latief yang merupakan seorang pengusaha kaya tersebut yang disebut lahir di Banda Aceh,

Baca Juga : Saat Billy Syahputra Pamer Gebetan Baru, Nikita Mirzani Angkat Bicara !

Pada tanggal 27 April 1940. Sekedar diketahui bahwa Dipo Latief merupakan suami ketiga dari Nikita Mirzani. Sebab, Nikita Mirzani senditi yang tidak pernah menceritakan mengenai kehamilannya dengan jelas. Pastinya, akhir 2018, publik yang baru tahun jika Nikita Mirzani tengah berbadan dua. Hal tersebut dibuktikan saat

Nikita Mirzani tidak dapat hadir guna memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya lantaran dirinya muntah-muntah. Semenjak menikah pada februari 2018, rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang dikabarkan kerap terlihat adu mulut. Sementara mengenai kehamilannya itu, pada waktu itu Nikita Mirzani yang hanya berucap:

“Lihat aja gue hamil apa enggak. Kan kalau hamil juga bukan hamil di luar nikah, bukan hamil sama laki orang. Terus kenapa?,” ujar Niki, kepada wartawan.

Baca Juga : Saat Telpon Nikita Mirzani, Lucinta Luna Mengaku Minta Wejangan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY