Tak Terima Syahrini Disebut Nikung Teman Sendiri, Reino Barack: Itu Halu !

0
183
Luna maya dan Reino Barack

Syahrini disebut Teman Makan Teman, Reino Barack Langsung Turun Tangan !

Indowarta.com – Pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack yang hingga kini masih jadi sorotan publik. Setelah memutuskan untuk menikah dengan Reino Barack, Syahrini yang disebut-sebut merebut kekasih dari temannya sendiri. sebab, Reino Barack yang sebelumnya adalah kekasih Luna Maya. Sementara untuk Syahrini

Lanjut Baca : Benarkah, Syahrini-Reino Barack Diramal oleh Mbak You bakal Alami Guncangan Besar ?

Dan Luna Maya yang disebut mempunyai hubungan pertemanan. Melalui tayangan Persepektif yang diputar pada Minggu (28/4/2019), Reino Barack yang menegaskan jika hal tersebut disebut mengada-ada saja.

Copyright©instagram

Menurut saya itu halu ya, mengada-ada,” kata Reino.

“Karena tidak pernah ada cerita seperti itu,” imbuhnya.

Adapun Reino Barack yang kembali menjelaskan bahwa Syahrini dan Luna Maya yang tak pernah berteman dekat bahkan bersahabat. Dimana keduanya yang hanya bertemu beberapa kali saja walaupun banyak potret keduanya yang beredar.

“Saya berpasangan sama mantan lama, beberapa tahun, saya tidak pernah mendengar namanya istri saya di pertemanan mantan saya,” ungkap Reino.

“Setahu saya bukan (sahabat), paling ketemu 2-3 kali, ya memang ada fotonya karena setiap kali ketemu foto, jadi kesannya deket,” jelas Reino.

Reino menambahkan, ia mengaku telah mengakhiri hubungan dirinya dengan Luna Maya sebelum dirinya menjalin hubungan dengan pelantu lagu “Sesuatu” itu, yakni Syahrini.

Lanjut Baca : Saat Luna Maya Tampil Polos, Syahrini Ditantang Hal yang Sama, Berani ?

“Jadi makan temannya di mana? Saya menyudahi hubungan saya pada Agustus tanggal 16, satu hari sbelum kemerdekaan, karena saya tahu dia besoknya mau ke upacara tapi nggak jadi karena kita ada berantem,” terangnya.

Sebab, Luna Maya yang sempat membuat kesalahan sehingga dinilai oleh Reino Barack cukup fatal.

Dengan kesalahan fatal yang dia buat, itu masalah pribadi tapi melanggar prinsip hidup saya yang menurut saya tidak bijaksana dan melanggar hukum dan saya nggak mau dibawa-bawa” ujarnya.

“Dan dia pun mengakui bahwa dia salah dan ada saksinya juga,” pungkas Reino Barack.

Lanjut Baca : Ketiban Lemari, Syahrini Dilarikan ke Dokter Pakai jet Pribadi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY