Bikin Heboh, Maria Ozawa Ucapkan Selamat Berpuasa untuk Rakyat Indonesia !

0
12325
Copyright©instagram

Sambut Datangnya Bulan Ramadan, Maria Ozawa: Hello Indonesia, Hello Bosku, Selamat Berpuasa !

Indowarta.com – Sosok Maria Ozawa yang diketahui dikenal sebagai aktris panas dari Jepang. Tetapi sejak beberapa tahun yang lalu, ia yang lantas menyatakan pensiun dan memilih untuk menetap di Filipina bersama dengan sang kekasih, Jose Sarasola. Namun ada yang menarik, dimana pada tahun ini rupanya mulai menunjukkan hal-hal yang berbau religi.

Baca Juga : Setelah Diperiksa, Maria Ozawa Malah Diajak Foto Bareng Petugas Imigrasi !

Hal tersebut bisa diketahui berdasarkan unggahan terkini dari Maria Ozawa melalui akun Instagram miliknya, @maria.ozawa, Senin (29/4/2019). Melalui foto itu, wanita yang kerap disapa Miyabi ini yang diketahui tengah mengenakan kerudung sampai menutupi sebagian kepalanya. Sementara busana yang dikenakan cenderung lebih sopan walaupun

Copyright©instagram

mengenakan kaus lengan pendek. Tetapi menariknya, keterangan foto tersebut yang lantas ditulis oleh Maria Ozawa sendiri, dimana hal tersebut yang berkaitan dengan bulan Ramadan yang sudah didepan mata, yakni tinggal beberapa hari lagi. terlebih, ia yang lantas mengucapkannya secara khusus kepada masyarakat yang ada di Indonesia.

“Hello Indonesia, Hello Bosku. This is Maria Ozawa, I and @mposport want to say ” Marhaban Ya Ramadhan” Too all the people who’s starting the fasting nxt wk for one month, Keep the Spirit Bosku, Happy fasting Bosku, Selamat Berpuasa,” tulis Maria Ozawa dalam keterangan fotonya.

(Halo Indonesia, Halo Bosku, Ini Maria Ozawa, saya dan @mposport ingin mengucapkan ” Marhaban Ya Ramadhan” bagi semua orang yang mulai berpuasa minggu depan selama sebalan, tetap semangat bosku dan selamat berpuasa)

Baca Juga : Maria Ozawa Bagikan Foto Seksi di Bali, Warganet : Stay In Indonesia Please !

Sontak, warganet yang sukses dibuat heoh melalui unggahan ini. Banyak dari warganet yang melayangkan rasa terima kasihnya.

Trima kasih bosqu,” ujar @mariapanda26.

“Thank u Kak Maria,” kata @king_romeo_shall.

“sprit of ramadhan,” tulis @ramadhan_fahromsyah_110294.

“Hello Maria Ozawa…We appreciate,” @vincentiusoidi menyampaikan.

Itulah ucapan yang dilontarkan dari Maria Ozawa yang kini telah mengaku pensiun dari video panas. Tampaknya ia ingin menjalani kehidupan sebagai wanita normal pada umumnya.

Baca Juga : Makin Romantis, Maria Ozawa Dapat Kado Spesial Ini dari Sang Pacar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY