Mengejutkan, Muzdalifah Emosi saat Ditanya Soal Pekerjaan Suami Brondongnya !

0
1158
Copyright©cumicumi

Ditanya soal Pekerjaan Suami Brondongnya, Muzdalifah Terpancing Emosi Hingga Beri Jawaban Sinis !

Indowarta.comMuzdalifah dan Fadel Islami yang diketahui telah resmi menikah pada Jumat (26/4/2019). Dimana pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami tersebut yang diadakan di masjid Syamsul Uda, Jalan Adisucipto, Tangerang. Sementara bagi Muzdalifah yang mengaku ini merupakan pernikahan yang keempat kali dalam hidupnya.

Lihat Juga : Beredar Undangan, Akhirnya Muzdalifah Menikah dengan Berondong Tunangannya !

Sekedar diketahui, jika perjalanan cinta antara Muzdalifah dan Fadel Islami yang tak pernahlepas dari tanggapan negatif warganet. Hal tersebut berdasarkan status Muzdalifah yang memang telah janda dengan 5 orang anak. Sementara untuk Fadel Islami yang masih berusia 15 tahun lebih muda dari sang istri.

Copyright©okezone

Walaupun menuai banyak pro dan kontra, Fadel Islami yang akhirnya membuktikan atas keseriusan dirinya yakni dengan menikahi mantan istri dari Nassar itu. adapun kerap disebut hanya mengincar harta dari Muzdalifah, Fadel Islami yang terlihat cuek atas tanggapan negatif itu. tetapi, berbeda dengan Muzdalifah yang

Mengaku tidka bisa menerima atas komentar itu. hal tersebut terlihat ketika keduanya tengah menjadi bintang tamu di acara Rumpi yang dibawakan oleh Feni Rose. Seperti biasa, di sekmen Fitnah atau Fakta, Feni Rose yang melontarkan pertanyaan yang harus dijawab oleh sang bintang tamu.

“Fadel, fitnah atau fakta, bahwa sebenarnya kamu itu nggak ada kerjaannya?” tanya Feni Rose dikutip dari YouTube Trans TV Official (30/4/2019).

“Kerjaan kamu ya cuma nemenin Mbak Mus kesana kemari,” lanjut Feni Rose dengan gaya julid khasnya.

Lihat Juga : Selamat, Muzdalifah Tunangan dengan Pacar Berondongnya !

Lantas, Fadel yang menjawab jika hal itu adalah fitnah lantaran dirinya mengaku mempunyai pekerjaan. Tetapi, Muzdalifah yang mengaku tidak terima dengan pertanyaan yang dilontarkan kepada Fadel Islami itu. menurutnya, pertanyaan itu terlalu menyudutkan suami brondongnya.

“Nggak boleh dong bicara gitu, dia kadang-kadang menyudutkan. Nggak baik,” ujar Muzdalifah.

Lantas ia yang berkata kepada tim kreatif supaya tidak melontarkan pertanyaan seperti itu lagi kepada Fadel.

Lihat Juga : Zaskia Gotik Mewek Dilamar Nassar, Ini Alasan Kenapa Tolak Cinta Eks Suami Muzdalifah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY