Terungkap, Pengakuan Video Hot Cut Tari saat Berhubungan dengan Ariel Noah !

0
2554
Copyright©okezone

Cut Tari Blak-Blakan kepada Hotman Paris, Ngaku 3 Kali Berhubungan dengan Ariel Noah !

Indowarta.comCut Tari yang diketahui sebagai artis yang lahir di Jakarta, 1 November 1977, kini ia genap berusia 41 tahun, ia berprofesi sebagai pambawa acara dan pemain sinetron Indonesia. ia juga memiliki darah keturunan Aceh dari orangtuanya. Ia berprofesi sebagai pembawa acara dan juga pemain sinetron di dunia hiburan Tanah Air.

Lihat Juga : Sophia Latjuba Pamer Pose Bareng Cut Tari, Warganet: Kurang 1 Mantan Ariel Noah Lagi…

Cut Tari yang sempat tersandung kasus video hot. Kasus video panas tersebut yang turut melibatkan Cut Tari dan Ariel Noah hingga membuat heboh pada 2010 yang lalu. Dimana video tersebut yang memang sengaja direkam guna koleksi pribadi tetapi akhirnya bocor ke publik. Benar saja, hal tersebut yang lantas membuat kehidupan bagi Ariel Noah dan Cut Tari mendadak berubah.

Copyright ©Instagram

Adapun mereka yang harus berhubungan dengan aparat hukum mengenai kasus itu. rupanya tak sekedar tahu, terlebih Yusuf Subrata yang turut mendengarkan kesaksian dari Cut Tari, istrinya tentang kronologi dirinya hingga terlibat video panas dengan Ariel Noah pada pertengahan 2010 lalu. Hal itu yang diungkapkan oleh sang pengacara melalui

Lihat Juga : Pose Bareng Cut Tari hingga Sandra Dewi, Nikita Willy Terlihat Lebih Tua ? Kok…

Talkshow unggahan kanal Youtube Hotman paris Show, Kamis (25/4/2019). Kala itu, Hotman Paris yang turut mengundang Bibi Ardiansyah, kekasih Vanessa Angel lantaran terseret kasus esek-esek online. Lantas Hotman Paris yang turut membocorkan mengenai obrolannya dengan Yusuf Subrata soal kasus video panas Cut Tari yang sedang ia tangani di kepolisian.

“Saya ada cerita nyata ya, (seperti) yang kau alami ini ya. Saya dulu pengacara Cut Tari waktu kasus video gini-gini (mesum) sama Ariel,” kata Hotman Paris.

Lantas, Hotman yang menyuruh Cut Tari untuk mengaku blak-blakan soal video panas dengan Ariel Noah itu.

“Yang nyuruh, yang minta pertama kali saya kepada Cut Tari akhirnya dia ngaku,” kata Hotman Paris.

“Waktu di BAP sama polwan penyidik si Cut Tari di suatu ruangan tersembunyi, Cut Tari ditanya oleh penyidik kronologi bagaimana gini-gini itu, di mana,” kata Hotman Paris.

Lihat Juga : Video Hot Ariel, Luna Maya dan Cut Tari yang Terungkap 8 Tahun Lalu, Ini…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY