Eddy Riwanto Meninggal Dunia di Lokasi Shooting Sinetron Cinta Suci !

0
788
Copyright©kompas

Aktor Senior Eddy Riwanto Meninggal Dunia Di Lokasi Shooting Cinta Suci !

Indowarta.com – Aktor pemeran sinetron senior Eddy Riwanto yang diketahui telah meninggal dunia dalam usia 63 tahun ketika ada di lokasi shooting sinetron Cinta Suci, pada Senin (29/4/2019) pada pukul 16.26 WIB. Dimana hal tersebut yang diungkapkan oleh lawan main dari mendiang Eddy, yakni aktris cantik Dinda Kanya Dewi melalui fitur Insta Story miliknya.

Lanjut Baca : Kabar Duka, Penyanyi Keroncong Mus Mulyadi Meninggal Dunia !

Om Edi pergi dari tempat ia berkarya, lokasi di mana ia mencurahkan jiwa raganya, dunia yang paling ia cintai. Dunia seni peran,” tulis Dinda seperti dikutip Kompas.com, Selasa (30/4/2019).

Copyright©tabloidbintang

Dinda yang lantas mengatakan jika mendiang Eddy yang diketahui telah menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan dari lokasi shooting Cinta Suci di Buperta Cibubur ke RS Melia Cibubur, Depok, Jawa Barat.

“Innalillah Wa’innailaihi rojiuun telah berpulang ke rahmatullah Bpk EDDI RIWANTO pada hari Senin tgl 29 April 2019 Jam 16.26 dalam perjalanan dari lok Cinta Suci ke RS Melia Cibubur.. semoga segala amal ibadah Beliau di terima Allah SWT…,” tulis Dinda lagi.

Selain itu, Dinda yang turut memberikan kabar alamat rumah duka mendiang Eddy Riwanto, yang ada di Jalan Pekayon Raya Komplek Mayor Blok ½, Jakasetia, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

Lanjut Baca : Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal Dunia, Teuku Wisnu Kirim Doa !

“Selamat jalan Om Eddie,” tulisnya sambil menyematkan emoji ekspresi sedih.

Hampir bersamaan dengan suka cita para pemain Cinta Suci, usai dua tokoh utamanya menikah, yakni Ammar Zoni dan Irish Bella, kini malah datang berita duka. Aktor senior Eddy Riwanto yang diketahui juga turut bermain sebagai pemeran dalam sinetron Cinta Suci, ia berperan sebagai tokoh Saipul, diketahui ia yang menghembuskan napas terakhirnya di lokasi syuting.

Eddy Riwanto yang lahir di Tanjungkarang, Lampung, 29 Desember 1955. Sementara di tahun 2000-an, istrinya telah wafat dan ia menghidupi kedua orang anaknya, ykani Rinaldi Anugerah Putra dan Renalda seorang diri hingga akhirnya ia menikah lagi pada 2011.

Lanjut Baca : Kabar Duka, Aktor Senior Robby Tumewu Meninggal Dunia, Becky Tumewu Ungkap Kesedihannya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY