Muzdalifah Sebut Suami Brondongnya Keok di Malam Pertama, Nassar Nyosor Lamar Ayu Ting Ting !

0
2249
Copyright©instagram

Tak Ambil Pusing Tahu Muzdalifah Menikahi Brondong, Nassar Justru Ingin Melamar Ayu Ting Ting !

Indowarta.comMuzdalifah dan suami brondongnya, Fadel Islami yang tengah merasakan indahnya sebuah pernikahan. Walaupun Muzdalifah telah menikah 4 kali, namun ia masih malu-malu saat ditanya soal malam pertamanya.

Baca Juga : Mengejutkan, Muzdalifah Emosi saat Ditanya Soal Pekerjaan Suami Brondongnya !

Pengantin baru, malam pertamanya seperti apa? Cerita dong,” tanya wartawan. “Malam pengantinnya tepar ha ha,” kata Muzda sambil tersipu malu. “Ya capek mas,” kata Fadel. “Kalau boleh tahu berapa ronde? Fadel kan masih muda,” kata wartawan.

Copyright©youtube

“Berapa ronde? Satu deh satu,” kata Muzda sambil tertawa. “Ya seperti pada umumnya aja, orang-orang juga pasti tahulah, deg-degan,” kata Fadel saat ditanya kesan malam pertama dengan Muzda.

Seolah tidak mau kalah, mantan suami kedua dari Muzdalifah yakni Nassar yang juga pamer kemesraan. Usai Zaskia Gotik, kini Nassar mencoba menebar rayuan kepada Ayu Ting Ting.

“Kalau kamu sama aku menikah, tentu anak kita akan ganteng dan cantik,” kata Nassar merayu dan merangkul mesra Ayu. “Gimana lu mau punya anak sama gue, kalo gaya ngomong lu aja masih kayak gitu,” kata Ayu meledek Nassar.

Tetapi, Nassar yang pandai bersilat lidah. Ia malah berkelit jika gaya kemayunya hanya untuk pekerjaan. Nassar yang seolah ingin membuktikan jika ia pria yang macho dan jantan.

Baca Juga : Beredar Undangan, Akhirnya Muzdalifah Menikah dengan Berondong Tunangannya !

Saya memang suka ngondek, tapi cuma buat kerjaan,” tegas Nassar. “Sekarang saya mau tanya, kamu mau ngga sama saya? Saya sama Ivan Gunawan beda-beda tipis saja, sekarang kamu jujur, kamu udah ada yang punya atau belom?” tanya Nassar.

Sementara Ayu Ting Ting yang mengaku tak percaya sebab Nassar sempat melamar Zaskia di acara TV.

Masak? Ah bohong, kemarin ngelamar Zaskia Gotik di TV,” tutur Ayu. “Gini aja, kalau mau bu Ayu serius, ngga usah banyak yang tau, langsung aja kita nikah di Jepang, aku nggak pernah maen-maen, kalau kamu mau hayo minggu depan aku lamar sebelum puasa,” terang Nassar.

Baca Juga : Selamat, Muzdalifah Tunangan dengan Pacar Berondongnya !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY