Mirip Badut, Begini Penampakan Syahrini saat Pesta Lajang Bikin Ngakak !

0
2356
Copyright©instagram

Bikin Ngakak, Inilah Penampakan Syahrini saat Pesta Lajang di Tokyo !

Indowarta.com – Dua bulan sudah usai sah menikah, akhirnya Syahrini yang diketahui telah membongkar video ketika dirinya tengah mengadakan gelaran pesta lajang atau Bachelprette Party. Dimana tradisi ala Barat tersebut yang dilakukan oleh Syahrini dan suaminya, Reino Barack di Jepang. Sementara kutipan dari momen gelaran pesta lajang tersebut

Baca Juga : Tak Terima Syahrini Disebut Nikung Teman Sendiri, Reino Barack: Itu Halu !

Yang dibagikan oleh Syahrini melalui akun Instagram miliknya. Dalam gelaran ini yang turut ditayangkan secara ekslusif di SCTV, Rabu (1/5/2019) sore.

“Akan Tayang Bachelorette Incesss Di Tokyo, Kelanjutan Dari Rangkaian Prosesi ENERGI Of Akad,” tulis Syahrini sebagai keterangan videonya.

Copyright©instagram

Adapun gelaran pesta lajang tersebut, imej Syahrini yang layaknya putri raja, terlihat luntur. Dengan sentuhan make up tebal, penyanyi tembang “Restu” tersebut yang breubah menyerupai badut. Sementara wajah Syahrini yang terlihat begitu putih yang dipadukan dengan blush on warna merah menyala.

Kostum yang ia kenakan tak kalah heboh dari riasan wajahnya. Terlihat ia tengah memakai coat warna kuning, tak ketinggalan dilengkapi dengan bulu-bulu pink yang serasi dengan warna rambutnya itu. selain itu, Syahrini turut memakai veil. Saat berpenampilan serta riasan wajah yang super tebal tersebut, Syahrini yang berjalan di tengah keramaian.

Baca Juga : Benarkah, Syahrini-Reino Barack Diramal oleh Mbak You bakal Alami Guncangan Besar ?

Terlebih ia yang sempat berdiri di perempatan jalan, sedangkan ditengah terdapat ratusan orang yang tengah berlalu lalang. Sementara para sahabat serta adiknya, Aisyahrani yang terlihat sangat terhibur dengan gelaran acara pesta jalan itu. syahrini yang harus rela yakni dengan meladeni orang-orang untuk berfoto bersama di keramaian.

Di lain sisi, walau mempunyai jadwal yang padat, Syahrini rupanya yang tetap memanfaatkan waktu luangnya untuk mengaji. Dimana istri dari Reino Barack tersebut yang mengaku jika mengaji seperti les vokal baginya. Syahrini yang selalu menyempatkan waktu untuk mengaji. Hal tersebut dilakukan oleh Syahrini sebab dirinya tidak ingin terlalu terlena oleh duniawi saja.

Mengaji itu kayak les vokal buat aku. Di rumah kalau nonton film terus bosan, makanya killing time nya ya mengaji. Sebisa mungkin harus meluangkan waktu,” ungkap Syahrini dalam acara bertajuk ‘Perspektif’ yang tayang di salah satu televi swasta, Minggu (28/4/2019) malam.

Baca Juga : Saat Luna Maya Tampil Polos, Syahrini Ditantang Hal yang Sama, Berani ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY