Ini lho Berbagai Aktivitas yang Akan Dilakukan Pemain Cansu Dan Hazal Selama Di Indonesia !

1
6933
Cansu dan hazal 2 1
Cansu dan Hazal 2

Pertama Kali Datangkan Artis Turki,  Kesukesasan ANTV  Ini Akan Samai Kesuksesan Saat Datangan Pemain Uttaran?

Indowarta.com – Serial Turki ini memang sudah ditayangkan sejak beberapa waktu yang lalu. Keberadaannya dianggap telah menggeser Serial Efsun dan Bahar terlepas dari hal tersebut kini para Pemain Cansu dan Hazal akan di Indonesia.

Usai mendatangkan pemain Uttaran ke Indonesia ANTV akan kembali mengadakan gebrakan dengan  mendatangkan pemain dari serial Lain. Adalah Sinetron Turki Cansu Dan Hazal akan segera datang ke Indonesia.

Pemain Cansu dan Hazal Di Indonesia memang telah banyak dinantikan fans. dikebarkan ada sebanyam empat pemain Cansu dan haal akan datang ke Indonesia. Pemain Cansu dan Hazal Di Indonesia  ini adalah Leyla Tanlar (Cansu), Alina Boz (Hazal), Nurel Kose (Keriman) dan Burak Tozkoaran (Ozan).

Tak lama lagi Pemain Cansu dan Hazal Di Indonesia akan menyapa para fans mereka. Diperkirakan para pemain Cansu dan Hazal akan tiba di Indonesia pada 1 Agustus 2016. Ternyata Leyla Tanlar dkk akan berada di Indonesia selama4 hari lamanya.

Cansu dan hazal 2

Pemain Cansu dan Hazal Di Indonesia pada tanggal 2 Agustsus akan dijadwalakan bertemu dengan wartawan dan latihan. Sedangkan di tanggal 3 akan ada Meet And Greet. Sedanhgkan di tanggal 4 akan ada Show seperti Ashoka yang datang di hari Ramadhan kemarin.

Tercatat  mereka akan tiga hari di Jakarta dan selama 1 hari di Bali untuk liburan. Hal ini tentu mirip dengan para pemain serial Turki Elif yang juga  dihadiahi berlibur di Bali saat berkunjung ke Indonesia. Sedangkan Pemain Cansu dan Hazal Di Indonesia ini pun akan berlibur namun hanya satu hari. Usai dari Bali, Pemain Cansu dan Hazal Di Indonesia akan kembali ke Istanbul Turki.

Kedatangan para Pemain Cansu dan Hazal Di Indonesia tentu merupakan sebuah kabar gembira. Pasalnya mereka telah menantikan kehadrian Leyla Tanlar sejak lama. Bahkan sejak Cansu dan Hazal masih di season yang pertama banyak yang meminta ANTV untuk mendatangkan Pemain Cansu dan Hazal Di Indonesia.

Apalagi ANTV sendiri baru pertama kali mendatangkan para pemain Turki ke Indonesia. sebelumnya Stasiun TV yang bermarkas di Epicetrum, Jakarta Selatan itu banyak mendatangkan artsi India yakni Para pemian Uttaran.

BACA JUGA : Sinopisis Cansu dan Hazal 2 Hari Ini Jumat 24 Juni 2016 : Hazal Titihkan Air Mata Buaya Saat Bodohi Gulsaren dan Dilara !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY