Alami Kecelakaan, Lay EXO Tak Ikut Serta di Konser Jakarta Mendatang ?

0
1629
lay exo
copyright ©Twiiter/D.O ❤️ G-dragon

Konser EXO di Filiphina Akhir Januari Lay Tak Hadir Karena Bentrok Jadwal

Indowarta.com – Kedatangan  EXO untuk menghibur EXO-L di Tanah Air. Berbagai persiapan  dari EXO sendiri tentu sudah banyak disiapkan. Tak hanya itu pihak Promotor juga mempersiapkan diri untuk kedatang dari Suho dkk di Indonesia pada Akhir Februari ini.

Namun duitengah kabar yang suah beredar ini ada kabar yang kurang mengenakkan dari EXO. Salah satu personelnya dikabarkan  mengelami cidera.tentu kabar ini sontak mmebuiat Para Fans menjadi sangat Khawatir.

Para penggemar yang awalanya sangat tak sabar lagi menanti kedatangan dari Pelantun “Call Me Baby” ini tentu harus sedikit heboh menegnai kabar ini. Lay EXO diakabarkan sedang dibekap cidera dan dirumorkan tak akan bergabung dengan Suho dkk untuk mengoyang panggung di Indonesia.

Kabar cideranya Lay EXO ini karena Lay diakabrkan sehabis jatuh dari Motor. Lay dikabarkan sedang Syuting dalamn sebuah layar drama Di Tiongkok dan saat ia naik motor nahas ia harus terjatuh.

lay exo 2
copyright ©Ladyww

Drama Tiongkok tersebut berjudul “Old Nine Gates” Lay saat naik motor dan akhirnya ia terjatuh pada Sabtu (30/1) lalu. Fans yang mendengar sang idola terjatuh pun langsung bertanya – tanya dengan kondisi dari Lay.

Ternyata hal ini bukanlah kabar burung semata., Lay sudah dikonfirmasikan olehg Macima Pro selaku Promotor yang menangani Koser EXO di Indonesia mengatakan jika benar adanya lay EXO terbekap cidera jatuh dari Motor.

Namun sejauh ini masih belum dapat dipastikan jalannay Konser di tanggal 27 Februari 2016 akan menghadirkan Lay EXO atau tidak. Hal ini karena Sang Promotor  EXO masih belum menerima Kabar selanjutnya akan Absenya Lay atau tidak di koser nanti.

lay exo 1
copyright ©Pinterest

Namun ketidakhadiran dari Lay sendiri memang bukan pertama kalinya saat EXO menggelar Konser “The EXO’luXion” di Manila Filiphina pada tangal 23-24 Januari lalu Lay dikabarkan tak dapat hadir. Namun untuk koser di Jakarta ini masih belum ada kabar yang lebih pasti

Menurut keterangan dokter yang merawat lay, ternyata Lay diketahui mengalami cedera punggung akibat dari insiden tersebut. pihak dokter menyatakan jika Lay mengalami cedera ringan. Akankah Lay akan absen lagi dalam konsernya di Indonesia? Kita doakan saja kesembuhan dari Lay !

BACA JUGA : Suho EXO Kejutkan Fans dengan Foto Bareng Aktris Lim Ji Yeon, Apa Hubungannya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY