Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Kamis 21 Juli 2016 : Fatmagul Marah Dan Meminta Mustafa Tidak Menelponnya, Tinggal Dirumah Baru Fatmagul Dan Kerim Semakin Mesra!

0
3492
fatmagul dan kerim

Fatmagul Marah Dan Meminta Mustafa Tidak Menelponnya, Tinggal Dirumah Baru Fatmagul Dan Kerim Semakin Mesra!

indowarta.comSinopsis Fatmagul malam ini menceritakan tentang usaha Mustafa agar dapat menelpon Fatmagul. Sementara saat ini dirinya masih berada di dalam penjara. Ditemat lain, Fatmagul, Murad telah menempati rumah baru dan sedang bermain dengan Lodos.

Setelah menyiapkan ranjang di kamar, Fatmagul, Kerim dan Meryem akhirnya bergabung mengobrol bersama dengan Fahrehit dan Kadir yang berada di tersa depan. Keduanya sedang membicarakan tentang bengkel Kerim.

Sinopsis Fatmagul Sementara dirumah Yasaran, Hilmiye tampak sedang menangis karena tidak dapat bertemu dengan Endorgan yang berada di penjara. Perihan berusaha menenangkan Hilmiye. Sesaat kemudian Rezat dan Munir pun datang. Rezat mengatakan jika sebentar lagi Selim akan tertangkap.

Mendengar kabar tersebut, Perihan pun terkejut. Perihan pun memutuskan untuk membawa Hilmiye pergi ke kamar, sementara Rezat terus memakinya.

Sinopsi Fatmagul 2

Ditempat lain, Selim sedang berada disebuah gubuk bersama dengan Ayce. Selim tampak bersedih melihat Ayce harus pergi menemui ayahnya. Jika Ayce tidak segera bertemu dengan sang ayah, maka ayah Ayce akan melaporkan Selim dan Ayce.

Sinopsis Fatmagul sementara itu, ndorgan yang sedang berada di dalam sel sedang melamun, begitu juga Mustafa. Dengan bantuan sang teman, Mustafa pun dapat menghubungi Fatmagul. Ketika sedang bernyanyi sambil membuat kue, Fatmagul terkejut menerima telepon dari Mustafa.

Sambil menangis, Mustafa memohon kepada wanita yang dicintainya tersebut untuk mengatakan tidak akan menikah dengan Kerim. Selain itu, Mustafa juga mengatakan jika Kerim tidak mencintainya sedalam Mustafa mencintainya.

Sinopsis Fatmagul, Fatmagul pun marah dan berteriak agar Mustafa tidak lagi menelpon dan mengiriminya surat, setelah itu telpon pun ditutup. Mengetahui Mustafa telah menelpon calon istrinya, Kerim pun merasa marah dan emosi di depan Fatmagul.

Sinopsis Fatmagul 1

Kadir, Meryem pun berusaha menenangkan Kerim, dan memperingatkan agar Kerim tidak membuat Fatmagul semakin sock. Akhirnya Kerim pun sadar dan kembali tenang. Bersama Kadir ia membicarakan tentang Mustafa.

Sinopsis Fatmagul Akan tetapi, setelah kejadian tersebut, hubungan Kerim dan Fatmagul semakin mesra, karena sebentar lagi akan menikah. Setellah Deniz datang, Fatmagul membawanya ke rumah baru, Deniz ppntakjub melihat rumah baru Fatmagul.

baca juga : Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Rabu 20 Juli 2016 : Endorgan Di Penjara, Persembunyian Selim Telah Diketahui, Kerim Menerima HAdiah Pernikahan Dari Ayahnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY