Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Jumat 22 Juli 2016 : Fatmagul Khawatir Akan Pernikahannya, Mustafa Semakin Gelisah, Selim Menjadi Seperti Gelandangan!

0
4731
Sinopsis Fatmagul

Fatmagul Khawatir Akan Pernikahannya, Mustafa Semakin Gelisah Dan Merencanakan Sesuatu Untuk Pernikahan Fatmagul, Selim Menjadi Seperti Gelandangan!

indowarta.comSinopsis Fatmagul hari ini menceritakan tentang persiapan pernikahan antara Kerim dan Fatmagul. Dalam hal ini tampaknya Fatmagul merasa khawatir jika nanti kebahagiaan yang sedang ia rasakan tiba-tiba akan hilang, Kerim pun berfikiran hal yang sama. Namun Nezihe trus meyakinkan keduanya jika rasa takut yang mereka rasakan tersebut akan tiba-tiba menghilang dengan sendirinya.

Sementara di penjara, Mustafa melamun memikirkan pernikahan yang akan dilakukan Kerim dan Fatmagul. Beberapa saat kemudian ia dibawa sipir untuk ditanya mengenai dari mana ia mendapatkan ponsel untuk melakukan panggilan. Mustafa menyangkal telah menggunakan ponsel.

Sinopsis Fatmagul dalam sebuah wawancara, Fatmagul dan Kerim ditanya mengenai masa lalu mereka. Fatmagul menyatakan tidak pernah merasa takut lagi dengan Kerim saat bersama. Kerim pun juga mengatakan jika calon istrinya merupakan wanita yang kuat. Keduanya pun saling memegang tangan di depan Nezile.

Sementara dipenjara, walaupun Mustafa telah menyangkal melakukan penggilan telepon, petugas terus mencari tahu siapa yang telah meminjami Mustafa ponsel untuk melakukan panggilan, akan tetapi semua napi yang ada di penjara tersebut terdiam.

Sinopsis Fatmagul, dalam sebuah pertemuan keluarga Fatmagul dan keluarga Kerim, Fahretin megungkapkan dirinya meminta ijin kepada Rahmi untuk dapat menihkahkan Kerim dan Fatmagul kembali. Rahmi pun mengijinkan, dan kedua keluarga langsung mempersiapkan pesta pernikahan.

Sinopsis Fatmagul 22 juli 2016

Mustafa tampaknya diasingkan dalam sel yang berbeda. Sambil terus menghitung hari Fatmagul akan melangsungkan pernikahan. Sementara Hacer telah menerima surat daari Mustafa, dalam surat tersebut Mustafa meminta uang sebanyak 100 rb lira. Akan tetapi Mustafa meminta Hacer mengirimkan setengah dulu, dan yang setengah lagi untuk tanggal 5 Mei.

Sinopsis Fatmagul sementara Fatmagul sedang berbelanja sepatu untuk pernikahannya, Kerim mengabarkan jika dirinya telah menyelesaikan pembelian bengkel.

Sementara itu, Mustafa mendapat kunjungan daari Omer, Omer memperingatkan Mustafa agar tidak pernah lagi mengganggu kehidupan Fatmagul dan Kerim. Jika masih dilakukan, maka Mustafa akan menerima tambahan masa hukuman.

Sedangkaan, Hacer sedang menunggu di depan bank untuk menyerahkan uang yang diminta mUstafa. Seorang laki-laki menghampirinya dan mengambil uang Muatafa. Mustafa sendiri terus sibuk menghitung hari di dalam selnya.

Sinopsis Fatmagul, pesta pernikahan Fatmagul mulai dipersiapkan, mulai dari pesta Heyna, menari bersama. Semua itu berlangsung meriah.

Sitempat lain Ayce telah pulang dan segera mencari Perihan dan Rezat untuk menyampaikan pesan Selim. Sedangkan di Yunani Selim terus mengendap endap untuk mencari makanan dari tong sampah.

Sinopsis Fatmagul, Perhikahan Fatmagul berlangsung. Kedua mempelaai tampak bahagia dengan acara yang meriah tersebut.

baca juga : Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Kamis 21 Juli 2016 : Fatmagul Marah Dan Meminta Mustafa Tidak Menelponnya, Tinggal Dirumah Baru Fatmagul Dan Kerim Semakin Mesra!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY