Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Senin 25 Juli 2016 : Fatmagul Dan Kerim Di Rumah Baru, Rezat Kritis, Bayi Hacer Lahir, Mustafa Tewas!

1
4400
Sinopsis Fatmagul

Fatmagul Dan Kerim Di Rumah Baru, Rezat Kritis, Bayi Hacer Lahir, Mustafa Tewas!

indowarta.comSinopsis Fatmagul hari ini menceritakan tentang pesta pernikahan fatmagul dengan Kerim masih berlangsung meriah. Setelah acara memotong kue, semua orang yang ada di pesta tersebut kemudian menari bersama.

Sementara di penjara, orang suruhan Mustafa telah ditangkap dan mengakui semua perbatannya. Sementara Mustafa masih diintrogasi polisi, dan tetap diam dengan semua kebenaran jika dia telah menyuruh orang untuk membunuh Kerim.

Sinopsis Fatmagul sementara Rezat masuk rumah sakit, Perihan, Hilmiye, dan juga Munir masih menunggu Rezat yang sedang berada di ruang ICU. Dokter pun mengabarkan jika kondisi Rezat saat ini sedang dalam kondisi Kritis.

Sementara itu, di sebuah gubuk, Selim sedang tertidur dan dibangunkan oleh seseorang yang mengaku suruhan Ayce. Orang tersebut memberikan uang dan juga ponsel untuk Selim dan menyuruhnya menunggu sampai ada yang menelpon. Selim pun mengucapkan terima kasih.

Sinopsis Fatmagul pesta pernikahan masih berlanjut dengan meriah.  Sementara Mustafa di gedung kejaksaan masih cemas menunggu nasibnya dan esok hari akan kembali di bawa ke sel. Setelah pesta pernikahan selesai, semua tamu pun undur diri.

Sinopsis Fatmagul 25 juli 2016

Sementara Meltem mengunjungi Rezat di RS dan segera bergegas ke ICU. Meltem menggenggam tangan Rezat Rezat sendiri teringat masa lalu ketika kejadian pemerkosaan Fatmagul, dan kemudian langsung drop. Dokter pun segera datang dan menangani Rezat.

Sinopsis Fatmagul sementara Fatmagul dan Kerim akan segera pulang ke rumah baru. Setelah berterima kasih kepada semua anggota keluarga. Di pihak lain, kondisi Rezat di RS semakin kritis. Dan HAcer sedang berjuang untuk melahirkan anaknya.

Sementara Mustafa akan kembali ke sel. Fatmagul dan Kerim sampai dirumah baru dan membuat para tetangga iri dengan kebahagiaan mereka. Mustafa yang akan masuk ke mobil tahanan, langsung melarikan diri. Polisi mengejarnya dan menembaknya, tembakan pertama Mustafa bisa lolos, namun pada tembakan kedua dan ketiga mengenainya, Mustafa pun tak dapat lari lagi.

Sinopsis Fatmagul tembakan keempat mengenainya, membuatnya roboh ditengah jalan, bersamaan dengan itu, anak Hacer pun lahir. Dirumah baru Fatmagul dan Kerim tampak canggung dan malu – malu satu sama lain.

Di rumah Kadir semua sedang bersantai, Omer menelpon KAdir dan mengabarkan jika Mustafa telah tewas. Sementara itu, polisi sedang mengevakuasi mayat Mustafa. Sementara Omer tampak sedang menjelaskan kronologi pelarian Mustafa kepada petugas.

baca juga : Sinopsis Fatmagul Hari Ini Sabtu 23 Juli 2016 : Pesta Pernikahan Berlangsung Meriah, Nyawa Kerim Terancam!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY