Sinopsis Fatmagul Hari Ini Selasa 26 Juli 2016 : Malam Pertama Fatmagul Dan Kerim Gagal, Munir Dan Perihan Kepergok Menghubungi Selim!

0
3357
sinopsis fatmagul

Pertama Fatmagul Dan Kerim Gagal, Munir Dan Perihan Kepergok Menghubungi Selim!

indowarta.comSinopsis Fatmagul hari ini dimulai ketika Kerim sedang mempersiapkan buku-buku untuk belajar karena tidak ingin gagal lagi dalam ujiannya. Fatmagul sedang mencuci baju pengantinnya, ia termenung memandangi baju pengantin tersebut.

Di RS Hacer menangis karena kepergian Mustafa, Fahretin dan Kadir mengunjungi Hacer dan mengucapkan belasungkawa, selain itu mereka juga meminta agar Hacer menjaga kesehatan dirinya dan bayinya. Sedangkan Rezat telah siuman namun ia mengalami kesulitan dalam berbicara.

Sinopsis Fatmagul hari ini ditempat lain, Selim dikabari oleh Munir tentang keadaan keluarga Yasaran saat ini. mendengar semua hal itu, Selim pun menangis. Munir terus memperingatkan Selim agar terus bertahan di tempatnya, dan jangan kembali ke Istanbul terlebih dahulu.

Sementara dirumah Fatmagul, Kerim sedang berkebun, sedangkan FAtmagul sedangbelajar diteras. Fatmagul memandang Kerim dan teringat kegagalan mereka pada malam pertama, sama halnya dengan Kerim. Saat keduanya bertemu pandang, mereka hanya dapat tersenyum kaku.

malam pertama fatmagul dan kerim

Sinopsis Fatmagul hari ini Meltem yang sedang bercerita mengenai keluarga Yasaran pada Gaye, kemudian mereka mendengar tentang kematian Mustafa dari Ender. Meltem terperangah tidak percaya.

Dirumah Fatmagul, Kerim ingin mengajak  Fatmagul makan malam diluar, Fatmagul menolak. Akhirnya Kerim memutuskan untuk menonton DVD pernikahannya. Fatmagul menyiapkan teh dan makanan untuk Kerim.

Sinopsis Fatmagul hari ini Fatmagul menyusul Kerim dan ikut menonton DVD. Keduanya tertawa bersama. Dirumah Kadir, Meryem, Mukades, dan Jenny sedang membicarakan tentang kematian Mustafa. Mukades pun menyarankan agar memberitahukan Fatmagul tentang kabar tersebut.

fatmagul termenung

Sementara itu, Mayat Mustafa dibawa pulang. Serdar teringat ketika berpisah dengan Fatmagul pertama kalinya, dan membicarakan tentang Mustafa, Serdar pun menangis mengingatnya. Sedangkan Hacer menangis mengingat pertemuan terakhirnya dengan Mustafa di penjara.

Sinopsis Fatmagul hari ini ditempat lain, Kejaksaan akan segera menyelidiki Munir dan Perihan lantaran tertangkap kamera sedang menelpon Selim. Munir pun tterkejut. Polisi juga telah datang untuk melakukan introgasi kepada Perihan.

Sementara itu, Fatmagul tertidur di bahu Kerim. Kerim memandanginya daan teringat ketika Fatmagul meminta cerai darinya dulu. Fatmagul terbangun dan langsung pindah ke kamar. Kerim pun menyusul, dan tidur di samping Fatmagul. Kerim pun mengajak Fatmagul untuk membicarakan tentang malam pertama yang telah gagal.

baca juga : Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Senin 25 Juli 2016 : Fatmagul Dan Kerim Di Rumah Baru, Rezat Kritis, Bayi Hacer Lahir, Mustafa Tewas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY