Sinopsis Fatmagul Hari Ini Rabu 27 Juli 2016 : Fatmagul Mendengar Berita Kematian Mustafa, Fatmagul Berkelahi Dengan Mukades!

0
2673
Sinopsis Fatmagul

Fatmagul Mendengar Berita Kematian Mustafa, Fatmagul Berkelahi Dengan Mukades!

indowarta.comSinopsis Fatmagul hari ini menceritakan tentang Kerim yang sedang berbelanja di toko. Setelah selesai ia pun keluar toko dan akan pulang. Ditengah jalan Kerim melihat koran yang berisi kematian Mustafa. Kerim pun langsung menelpon Kadir untuk mengetahui kebenarannya.

Di tempat lain, Serdae sedang berada di pemakaman Mustafa, dia sedang menelpon Hacer untuk memberitahukan jika makam Mustafa berada beberapa meter dari makam kedua orangtuanya. Hacer menangis, Sami mencoba menenangkannya.

Sinopsis Fatmagul hari ini, Fatmagul yang baru saja selesai mandi, berniat ingin menelpon Kerim. Namun, tiba-tiba ia melihat TV dan melihat berita kematian Mustafa. Ia pun langsung terduduk lemas. Kerim datang melihat Fatmagul, dan memberikan surat terakhir dari Mustafa kepada Fatmagul.

Melihat jenazah Mustafa dimakamkan, Serdar tampak begitu terpukul. Sementara Fatmagul membaca surat Mustafa. Dalam surat tersebut Mustafa menyampaikan jika dirinya telah menyerah untuk menjadikan Fatmagul pengantinnya. Karena saat surat itu sampai pasti Fatmagul telah menjadi istri Kerim.

faatmagul 27 juli

Sinopsis Fatmagul hari ini selain itu, Mustafa juga mengatakan jika ia sangat membenci Kerim, karena telah memisahkan dirinya dari Fatmagul. FAtmagul telah memilih Kerim menjadi suaminya. Mustafa memilih mati, karena tanpa Fatmagul dirinya bukan apa-apa.

Setelah membaca surat Fatmagul menangis sambil memandang Kerim. Di teras rumah Fatmagul dan Kerim berbicara tentang surat Mustafa. Kerim menggenggam tangan Fatmagul untuk mencoba menguatkan hatinya.

Sinopsis Fatmagul hari ini ketika keduanya sedang bertengkar karena Kerim pernah melihat surat Mustafa di bawah ranjang Fatmagul, tiba-tiba Kadir, Meryem, Rahmi dan Mukades pun tiba di rumah Fatmagul.

famagul 27

Fatmagul langsung menghampiri mukades dan menjambak rambutnya. Fatmagul sangat marah karena telah membuat Kerim salah sangka padanya. Karena Mukadeslah yang meletakkan surat-surat tersebut di bawah ranjang Fatmagul. Kerim mencoba melerai.

Sinopsis Fatmagul hari ini Mukades terus mengelak dan memaki fatmagul. Fatmagul berusaha memukul Mukades, namun Kerim dan yang lain berusaha melerai. Mukades pun pergi setelah memaki Fatmagul. Fatmagul lalu membentak Kerim yang lebih percaya dengan Mukades dari pada Fatmagul.

Kadir pun berpesan agar tidak mengganggu Fatmagul dulu saat ini, mereka berempat kemudian pergi meninggalkan Kerim dan Fatmagul. Kerim mencoba menenangkan Fatmagul, namun Fatmagul ingin sendiri.

Sinopsis Fatmagul hari ini sementara Mukades memutuskan ingin segera pindah. Rahmi mencoba menenangkan Mukades, namun Mukades terus mengomel dan memaksa untuk pindah sekarang juga. Rahmi pun hilang kesabaran, dan mengancam jika Mukades tidak dapat patuh, maka dia akan dilaporkan ke polisi akan sejumlah permainan kotor yang telah ia lakukan untuk menyakiti Fatmagul.

Sementara setelah mendapatkan telepon dari Faretin, Kerim pun pamit pergi ke bengkel. Fatmagul kembali marah-marah kepada Kerim, karena langsung saja percaya pada Mukades tentang surat-surat Mustafa. Kerim hanya terdiam. Setelah puas berbiacra, Fatmagul langsung pergi ke dapur. Kerim pun keluar rumah tanpa berbicara apa-apa.

baca juga : Sinopsis Fatmagul Hari Ini Selasa 26 Juli 2016 : Malam Pertama Fatmagul Dan Kerim Gagal, Munir Dan Perihan Kepergok Menghubungi Selim!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY