Sinopsis Anak Jalanan Episode 518-519 Selasa 26 Juli 2016 : Rio Ajak Mondy Bangkitkan Serigala,  Boy Reva Pun Jemput Pembantu Reva !!

1
6155
episode anak jalanan

Rio Kembali Ancam Anak AJ dan Buat Onar

Indowarta.com – hai para pencinta serial Anak Jalanan. Kali ini Indowarta akan menyampaikan Sinopsis Anak Jalanan episode 518-519 yang ditayangkan pada Selasa 26 Juli 2016. Nggak usal lama – lama yuk simak Sinopsis Anak Jalanan di bawah ini.

Sinopsis Anak Jalanan kali ini dimulai dari Mama Melly dan Melly yang sedang yang sedang debat membicarakan jodoh yang dicarikan untuk Melly. Sedangkan Anak BC sedang dalam perjalanan dan membicarkana Gino dan Rio yang akan berebut jadi leader Black Cobra.

Boy, Haykal, Cindy, dan Reva sedang dalam perjalanan menjemput Bi Surti. Ibu Melly sedang dibut dengan Emak Iyan. Sedangkan Bu Donna yang baru jatuh dari  Motor pun di periksa oleh Emak yang mengobati Bu Donna.

Sinopsis Anak Jalanan 2

Sedangkan di dalam perjalanan ada beberapa  pengendara mobil dan Motor yang sedang ribut dengan bapak – bapak yang ada di jalan. Karena emosi di pengendara Motor pun Fight dengan Boy dan Haykal. Namun di AJ sedang di perjalanan dan ternyata ada yang mengajak ribut.

Anak AJ puntak menyangka orang yang telah mengajak ribut adalah Rio. Segerombol Anak AJ Pun dihajar oleh Rio. Rio pun mengangancam Anak AJ dengan mengatakan akan menghancurkan anak AJ Club.

Sinopsis Anak Jalanan

Sedangkan Mondy masih terus mengajari Bella naik motor. Sedangkan di tempat lain ada Gino sedang mengajak Raya mincing. Sepertinya Bella dan Gino sedang menikmati kebersaman dengan orang incaran masing – masing.

Sedangkan Wardana Papa Mondy sedang bersama dan Tante Dinda jika akan mengambil foto Mondy dan Bella dan akan ditunjukkan pada Raya. Sedangkan Anak AJ di warung Babeh sedang membicarakan Rio yang sudah kembali ke BC. Anak AJ pun mengatakan kalau ia harus hati – hati dengan Rio.

Sinopsis Anak Jalanan 1

Boy dkk sedang dalam perjalanan dengan dan ingin beristirahat dahulu.  Boy dan Reva pun makin romantis berdua sedangkan Haykal dan Cindy pun tak malu kalah. Sedangkan Ada Anak BC yang mengawasi mereka ternyata  mobil Boy malah di buat rusak.

Reva masih di perjalanan dan menghubungi Papihnya dan mengatakan kalau akan mendoakan Papaihnya. Anak BC yang menyusul Boy ke Ciamis. Sedangkan di Ciamis Surti sedang di empang dan mengatakan kalau ia ingin kembali ke Rumah Reva.

Sedangkan Alex sedang di jalan pulang kuliah ingin mengabari Adriana soal Omanya. Alex pun meminta maaf kalau omanya sudah tahu nomor Adriana. Rio pun bertemu dengan Mondy yang mengajaknya untuk kembali membangkitkan Serigala Club. Mondy menolak namun Rio marah dengan Mondy, Mondy pun jadi ikutan emosi dan keduanya Fight dibantu oleh Okky.

Sekian Sinopsis Anak Jalanan episode  kali ini sampai jumpa di Sinopsis Anak Jalanan episode yang akan datang. Terimakasih !!

BACA JUGA : Sinopsis Anak Jalanan Episode 516, 517, 518 Senin 25 Juli 2016 : Rio Hadir Lagi Ingin Gantikan Posisi Gino, Boy Temui Titik Terang Soal Bi Surti !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY