Taemin SHINee Keranjingan Ingin Duet Bareng Kai EXO Segera Setelah Rilis ‘Press It’ !

0
3034
kai EXO dan taemin SHINee
copyright ©Taemin Dan Kai

Tak Tanggung – Tanggu, Taemin Gaet Bruno Mars dalam Pengerjaan lagu “Press Your Number”

Indowarta.com – Taemin yang terkenal berkat bergabung dengan SHINee ini  memang dikabarkan akan segera Comeback dengan sebuah labum solonya. Album yang bertajuk “Press it” yang akan dirilis pada Selasa (23/02) baesok ini tentu akan menghadirkan banyak gerbrakan serta kejutan.

Taemin SHINee bahkan walau belum secara resmi merilis Albumnya tersebut ia telah menggoda Fans dengan berbagai teraser Video dan Teaser Foto tentang album solo keduanya diluar SHINee ini. Fans pun turut antusias dengan Video dari Taemin ini.

Walau ia sendiri yang sukses dengan SHINee ternyata ia juga tergolong sebagai penyayi solo yang sukses diluar SHINee. Walau sukses dengan karir Solo namun Taemin ternyata masih mengidam – idamkan untuk berkolaborasi dengan Artsi lain.

Taemin SHINee  yang bernaung di SM Entertaiment ini  tentu tak sulit untuk mencari Partner yang siap diajak bekerja sama. Taemin tampaknay sedang melirik salah satu member EXO. Lewat agensinya Temin pun menyampaikan keinginan dirinya yang ingin berkolaborasi dengan Kai EXO.

taemin SHINee
copyright ©instiz

Melalui waeancara di sebuah Media. Taemin SHINee mengatakan  dengan terbuka  jika ia ingin  bekerja sama dengan teman – temannya.menurut Taemin jika ia bekerja  keras dan bekerja sama dengan seseorang yang sudah dekat dengannya  sejak ia menjadi Seorang Trainee, hasilnya tentu akan memuaskan.

Dalam, keterangannya Taemin EXO ternyata tak hanya mengatakan tentang keinginanya untuk bekerja sama dengan EXO saja, namun ia juga mengungkapkan soal album baru yang akan dirilisnya dalam waktu dekat.

Ia juga mengaku siah bekerja  dengan cukup keras dalam menggarap Album barunya  yang bertajuk “Press It”. Ia juga telah memperisiapkan soal apa yang akan ditampilkan dalamn abunm barunay tersebut.

Ia mengatakan album terbarunya ini akan berisikan 10 lagu ia sendiri banyak bekerja dalam mengumpulkan lagunya. Menurutnay album ini banyak memberikan gambaran yang cukup banyak soal dirinya dalam bermusik.

Sementara itu salah satu lagu Taemin SHINee yang berjudul “Press Your Number” ini dikerjakan Taemin bersama dengan Bruno Mars dan The Stereotypes. Ia juga mempersiapkan diri dengan banyak koreo, menuurtnya lagu tersebut memberikan banyak chemistry.

BACA JUGA : EXO Akan Tampil Sensual Pada Konser Yang Akan Digelar Di Jakarta Nanti !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY