Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Kamis 28 Juli 2016 : Fatmagul Menghadapi Ujian, Endorgan Membuat Pengakuan Atas Kejahatannya!

0
3799
sinopsis fatmagul

Fatmagul Menghadapi Ujian, Endorgan Membuat Pengakuan Atas Kejahatannya!

indowarta.comSinopsis Fatmagul hari ini dimulai ketika Perihan dan Munir keluar dari gedung kepolisian. Sementara Selim sedang berjalan menyusuri tepi danau. Dan Erdogan sedang melamun di selnya, tiba-tiba muncul bayangan ayahnya yang sedang memberikan nasehat agar mengakui semua kesalahannya.

Ditempat lain, Kerim pulang dengan membawa seikat Bungan untuk Fatmagul. Namun, ia terkejut melihat kondisi rumahnya gelap gulita. Kerim khawatir dan mulai berteriak mencari Fatmagul. Tiba-tiba Fatmagul muncul dan menjelaskan sedang menghidupkan saklar, karena listrik mati karena tidak kuat dayanya.

Sinopsis Fatmagul hari ini Fatmagul dan Kerim makan bersama. Kerim berterimakasih karena Fatmagul telah memaafkannya. Sedangkan Mukades sedang kesal karena Rahmi tidak mau mengangkat telepon. Rahmi sedang berada di tepi laut untuk menyendiri.

Kerim dan Fatmagul sedang menikmati makan malam dengan tampak bahagia. Sedangkan Kadir dan Meryem sedang bersantai di ruamh tamu. Rahmi pulang, Kadir pun mencegah Meryem menemuinya agar Rahmi dapat menenangkan diri.

Sinopsis Fatmagul hari ini Mukades berbicara dengan Rahmi. Rahmi memutuskan untuk pindah dalam waktu satu minggu ini. Rahmi menyuruh Mukades agar tidak mengganggu Fatmagul. Di dalam sebuah kamar, Fatmagul dan Kerim mulai akrab dan tidak canggung satu sama lain lagi.

Sinopsis Fatmagul 28

Keesokan harinya, Kerim dan Denis menunggu Fatmagul yang sedang ujian. Setelah ujian Fatmagul lancar. Mereka bertiga langsung menyiapkan untuk keperluan pesta barbekyu. Ketika pesta dimulai, ayah Kerim menangis karena akan berpisah dengan Fatmagul dan Kerim. Kerim mencoba menenangkan.

Sinopsis Fatmagul hari ini Ayce sedang melakukan pekerjaannya di tepi laut tiba-tiba terkejut melihat Selim datang, Ayce pun menyuruh Selim agar pergi bersembunyi dulu. Ayce pun marah ketika Selim tiba-tiba muncul. Selim pun meminta agar dapat bertemu dengan ayahnya. Awalnya Ayce tidak mau, namun Selim terus memaksa.

Ditempat lain, Hilmiye menemui Erdogan, Endorgan pun memberikan surat pengakuan. Di dalam surat tersebut bukan hanya kasus Fatmagul, namun juga kasus suap yang pernah ia lakukan selama ini.

baca juga : Sinopsis Fatmagul Hari Ini Rabu 27 Juli 2016 : Fatmagul Mendengar Berita Kematian Mustafa, Fatmagul Berkelahi Dengan Mukades!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY