Makin NgeHitz , ,Drama Korea Lee Jong Suk ‘ W ‘Sukses Sodok Rating Uncontrollably Fond ‘Suzy Miss A’ !

0
4296
Drama Korea W
Copyright ©daebakpop

Sejak Episode Perdana Drama Korea W Akan Mengalahkan Drama  Korea Uncontrollably Fond

Indowarta.com – Persaingan Drama memang sedang terjadi saat ini. Di hari Rabu dan Kamis persaingan ketat memang terjadi pada Drama  dua sahabat Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk. Seperti yang diketahui drama kedua aktor tersebut sedang ditayangkan di hari dan jam yang sama.

Kim Woo Bin dan Suzy Miss A lebih dahulu dengan Drama Uncontrollably Fond sedangkan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo dengan Drama Korea W. Kedua drama tersebut memang sedang bersaing mendapatkan pemirsa yang banyak dan rating yang memuaskan.

Walau kalah waktu dalam  penayangan dengan Uncontrollably Fond namun Drama Korea W tampaknya tak akan dengan mudah kalah. Bahkan sejak penayangan episode pertamanya Drama Korea Wtelah berhasil mendaptkan perhatian dari para pemirsa.

Sedangkan Uncontrollably Fon sendiri terus mengalami gejolak dalam raihan ratingnya. Tak disangkan saat Drama Korea W  memasuki episode ketiganya, gebrakan bersar pun terjadi. Rating  Uncontrollably Fond dan Drama Korea W yang awalnya kejar – kejaran ternyata saat ini malah mengeluarkan Drama Korea W sebagai drama yang lebih unggul.

Drama Korea W1
copyright ©youtube

Drama Korea W yang juga disebut sebagai Drama W-Two Worlds sejak tayang permiere memang sudah banyak dibicarakan oleh netizen, apalagi genre yang mereka usung tergolong unik dan berbeda. Drama Korea W memang mengusung Romance dengan sentuhan fantasy didalamnya.

Hal ini dilansir dari AGB Nielsen Korea, Drama Korea W telah meraih rating sebesar 12,90 persen secara nasional Wow. Angka ini diperoleh  dengan melejit sebesar 3,4 persen dari episode Drama Korea W  yang ke 2 pekan yang lalu.

Uncontrollably Fond, Suzy Miss A dan Kim Woo Bin
copyright ©kpopchart

Tak cukup diusana saja Drama Korea W memang membanggakan karena untuk daerah Seoul saja drama ini mendapatkan ratig sebesar 15 persen. Drama Korea W telah sukses menggeser Uncontrollably Fond yang mendapatkan rating sebesar 8,6 persen atau makin turun dari episode sebelumnya.

Di episode ketujuh Uncontrollably Fond malah turun sebesar 2,5 persen. Untuk di Seoul saja Drama Suzy Miss A ini hanya mendapatkan raihan rating sebesar 9, 5 persen. Sejak tayang perdana Netizen  telah memprediksi Drama Korea W akan mampu mengalahkan Uncontrollably Fond.

BACA JUGA : Drama Korea Lee Jong Suk ‘W’ Sukses Kalahkan ‘Doctors’ Lantaran Paling ngeHits dan Banyak Dibicarakan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY