Tayang Perdana, Sinetron Julaiha Princess Betawi ‘Nikita Willy’ Bikin Ngakak, Ratingnya ?

0
1810
Julaiha Princess Betawi

Sinetron Julaiha Princess Betawi ‘Nikita Willy’ Bikin Ngakak!

indowarta.com– Sinetron “Julaiha Princess Betawi” telah tayang perdana pada hari Rabu, 27 Juli 2016 kemarin. Dan tidak ada yang menyangkan jika sinetron yang dibintangi oleh Nikita Willy dan Rifky Balweel tersebut telah mendapatkan tanggapan positif dari para penonton.

Sejal mulai ditayangkan, penonton telah berbondong-bondong memberikan sejumlah komentar dengan beragam, tidak heran jika akun Twitter langsung kebanjiran komentar. Dan tampaknya, penonton mengungkapkan lebih menyukai akting Nikita Willy dalam sinetron “Julaiha Princess Betawi” ini, daripada di sinetron – sinetron sebelumnya.

Selain itu, berbeda dengan sinetron yang pernah di bintangi oleh Nikita Willy sebelumnya. Sinetron “Julaiha Princess Betawi” ini membuat para penonton ngakak, bahkan ada yang menyebutkan jika dinetron ini begitu gokil.

Hal yang membuat sinetron ini membuat penonton menarik bukan hanya karena akting Nikita Willy, namun juga adanya akting dari comedian Miharja dan juga Narji Cagur. Para penonton memuji akting mereka yang begitu kocak.

Julaiha Princess Betawi 1

Sementara itu, sinetron “Julaiha Princess Betawi” ini menceritakan tentang seorang sosok gadis yang cerdas yang bernama Julaiha yang diperankan oleh Nikita Willy. Gadis ini memiliki keinginan setelah lulus SMA untuk melanjutkan pendidikan di bangku kuliah.

Akan tetapi, keinginannya tersebut ditentang oleh sang ayah, Babe Rojali yang diperankan oleh Miharja. Sinetron terbaru dari Nikita Willy ini mengisi jam prime time yaitu pukul 18.30 WIB di stasiun TV channel SCTV.

Tampaknya sinetron terbaru ini akan memberikan hiburan untuk penonton setelah penat melakukan aktivitasnya. Dengan aksi kocak dari Jaja dan Narji tentunya akan memberikan kesan tersendiri untuk para penonton.

Tidak heran jika para penonton yang memberikan komentar dalam akun Twitter terkait dengan sinetron “Julaiha Princess Betawi” ini bukan hanya memuji akting dari Nikita Willy yang tampak berbeda daripada saat akting di sinetron lainnya.

Namun juga terus memberikan pujian untuk akting Miharja dan juga Narji yang telah sukses mengocok perut penonton hingga terpingkal-pingkal.

baca juga : Netizen Pertanyan Kebijakan KPI Saat Lihat Kemesraan Berlebihan Amanda Manopo dan Angga Aldi Dalam Mermaid In Love !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY