Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Jumat 29 Juli 2016 : Fatmagul Betemu Hacer, Mukades Bekerjasama Dengan Perihan, Rezat Mencari Fatmagul!

0
1847
Sinopsis Fatmagul

Fatmagul Betemu Hacer, Mukades Bekerjasama Dengan Perihan, Rezat Mencari Fatmagul!

indowarta.comSinopsis Fatmagul hari ini menceritakan tentang Fatmagul yang bertemu dengan Hacer. Fatmagul melihat anak Hacer yang begitu lucu. Hacer pun mengatakan jika nanti akan menceritakan tentang Mustafa sebelum bertemu dengan keluarga Yasaran, agar anaknya bangga.

Rezat yang masih terbata-bata dalam berbicara sedang berjalan-jalan dengan sopirnya. Rezat pun meminta sang sopir untuk menemukan alamat  Fatmagul. Saang sopir pun berjanji akan mencarikannya. Sementara itu, di apartemen Mukades tampak marah-marah dan mengutuk Rahmi dan Fatmagul.

Sinopsis Fatmagul Hacer akhirnya berpamitan untuk pergi mengurus perceraiannya dengan Demir. Sami pun mengantarnya menuju taksi. Melihat kepergian Hacer, Fatmagul termenung sedih. Sementara itu, Kerim sedang bekerja di bengkel.

FAtmagul datang ke bengkel untuk membawakan makanan, sekaligus memberikan kejutan untuk Kerim. Fatmagul membawakan surat pemberitahuan ujian teori mengemudinya lulus. Kerim pun senang dan akan mengajarinya mengemudi untuk menghadapi tes mengemudi esok hari.

Sinopsis Fatmagul 29 juli 2016

Sinopsis Fatmagul Mukades datang ke kedai untuk meminta uang belanja. Namun Mukades tidak mau masuk ke dalam kedai, dan memilih menunggu di luar. Berkali-kali Meryem mengajaknya masuk, akhirnya Mukades mau masuk, namun tiba-tiba di dalam kedai sudah ada Rezat.

Rezat ingin meminta maaf kepada Fatmagul, Meryem pun mengatakan sudah terlambat. Rezat terus berusaha agar Fatmagul dapat membantunya, namun Meryem mengusirnya. Melihat sosok Mukades, Rezat pun langsung memarahi dan mengatakan jika Mukades ikut bertenggung jawab atas semua yang telah terjadi.

Sinopsis Fatmagul Mukades tampak ketakutan. Ketika Fatmagul berjalan pulang dari bengkel Kerim, Fatmagul mendengar agar tetangganya tidak berbicara dengan Fatmagul, lantaran Fatmagul memiliki masalah keluarga yang tidak kunjung selesai. Mendengar hal itu, Fatmagul merasa sedih.

Sementara itu, Rezat masuh berusaha mencari keberadaan Fatmagul dengan mencari Yasaran Holding. Namun usahanya tersebut belum membuahkan hasil. Semnetara itu, Perihan meminta agar Mukades dapat bekerjasama dengannya. Mukades pun menyetujuinya.

Sinopsis Fatmagul Makan malam keluarga yasaran pun berlangsung. Disana ada Kerim, Meryem, Fatmagul, Murad dan juga Rahmi. Semua membicarakan tentang masalah Mukades yang melarangnya datang.

baca juga : Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Kamis 28 Juli 2016 : Fatmagul Menghadapi Ujian, Endorgan Membuat Pengakuan Atas Kejahatannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY