Ritual Khusus yang Dilakukan Pemain Anak Jalanan Sebelum Syuting !

0
4569
anak jalanan cs

Ritual Khusus yang Dilakukan Pemain Anak Jalanan Sebelum Syuting !

indowarta.com– Sinetron “Anak Jalanan” memang telah sukses menjadi sinetron yang digandrungi oleh kebanyakan masyarakat. Hal ini terbukti dengan rating yang berhasil diraup yang begitu tinggi selama satu tahun ini. saat ini syuting juga telah memasuki lebih dari 361 episode.

Dan untuk dapat selalu lancara dalam proses syuting, ternyata Stefan William dan kawan – kawan memiliki ritual khusus yang dilakukan sebelum melakukan syuting “Anak Jalanan. Bukan hanya para pemain yang melakukannya, namun juga semua kru.

Semua pemain daan kru melakukan doa bersama dengan sungguh – sungguh dan tidak pernah main-main. Mereka memanjatkan doa agar sinetron yang dijalankan ini dapat makin panjang, disukai masyarakat, share dan rating juga makin tinggi.

Selain itu, doa untuk dapat memberangkatkan umrah keluarga, dan dapat membeli motor, serta dapat berlibur ke seluruh dunia. Amin. Demikianlah doa yang selalu dipanjatkan sebelum memulai proses syuting “Anak Jalanan”.

senetron anak jalanan

Doa yang dipanjatkan itu semata – mata dilakukan agar proses syuting dapat berjalan dengan lancar. Dan hasilnya dapat memberikan kepuasan untuk pemorsa yang menonton. Selain itu, semua pemain dan juga kru agar sama – sama mendapatkan kesuksesan karena sinetron “Anak Jalanan”.

Sedangkan saat ini, sinetron yang dibintangi oleh Cut Meyriska dan Natasha Wilona ini sudah memasuki kisah perceraian antara Adriana dan Pak Bei yang diperankan oleh Adipura. Selain itu juga, geng Black Cobra sedang menjadi incara polisi karena terlibat kasus penculikan.

Boy sedang menajalani karantina MMA Asia membuat Reva tidak dapat menemuinya. Reva pun sempat kecewa. Sementara itu, Rio marah lantaran geng Black Cobra takut dengan ancaman para Anak Jalanan. Rio pun marah dan berniat membubarkan geng Black Cobraa dan akan membentu geng baru bernama “Serigala”.

Ditempat lain anak – anak Aj sedang mendapatkan nasehat di warung Babeh. Mereka pun mendengarkan dengan seksama. Tampaknya kisah dalam sinetron “Anak Jalanan” semakin seru dan semakin membuat penonton penasaran. Tidak heran jika sinetron ini tetap berada di puncak rating.

baca juga : Hadir Kembali Di Sinetron Anak Jalanan, Dylan Carr Dibenci Oleh Fans !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY