Yess . .Akhirnya Pokemon Go Resmi Dirilis Di Indonesia, Buruan Kunjungi Play Store !

    0
    1759
    Pokemon Go di Indonesia

    Pokemon Go Resmi Dirilis Di Indonesia dan Dapat Didapat Gratis di Play Store atau App Store

    Indowarta.com – Game Pokemon Go memang menjadi game yang tengah hangat diperbincangkan dan menjadi game hits didunia saat ini. Bagi anda pecinta game yang menantikan game buatan Niantic tersebut dapat bergembira karena setelah lama penantian, game Pokemon Go resmi dirilis di Indonesia. Kabar tersebut resmi diumumkan melalui akun sosial media resmi dari game tersebut.

    Melalui halaman Facebook resmi Pokemon Go, game berbasis Augmented Reality (AR) ini resmi menyapa para pecinta game di Indonesia. Bahkan Indonesia menjadi salah satu dari 15 negara yang ada di kawasan Asia dan Oceania yang dapat menikmati game hits di dunia ini. Game Pokemon Go resmi dirilis di Indonesia sejak hari ini, Sabtu (6/8/16).

    Pokemon Go Resmi selain dirilis di Indonesia juga di beberapa negara Asia-Oceania lain diantaranya adalah Brunei Darussalam, Kamboja, Malaysia, Laos, Singapura, Vietam, Thailand, Taiwan, Papua Nugii, Fiji, Pulau Solomon serta Pulau dan Federasi Mikronesia. Dengan penumuman kepastian di 15 negara ini maka ahmpir seluruh negara di kawasan Asia Tenggara dapat menikmati dan memainkan permainan Pokemon Go ini.

    Pokemon Go Resmi Dirilis di Indonesia

    Akhirnya Pokemon Go resmi dirilis di Indonesia, buruan kunjungi Play Store untuk anda yang memang telah lama menantikan game ini untuk smartphone berbasis Android. Sementara ponsel iPhone dapat mendapatkan game ini di App Store.

    Game Pokemon Go sendiri dirilis pertama pada  Juli 2016 yang menjadi game fenomenal di seluruh dunia. Bahkan di tanah air, telah banyak pecinta game yang bermain game ini meskipun belum resmi dirilis sebelumnya melalui sistem APK atau tidak resmi. Belum diketahui apakkah akun yang digunakan bermain Pokemon Go melalui APK dapat dimainkan di aplikasi yang resmi.

    Namun kita berharap saja semoga sobat yang sebelumnya bermain game Pokemon Go tak resmi dapat menggunakannya di aplikasi yang resmi. Yang pasti mulai kini, pecinta game di Indonesia mulai dapat berburu monster-monster  lucu seperti Pikachu, Jolteon, Vaporeon, Charmander dan sejumlah pokemon lainnya dan berburu PokeStop untuk mendapatkan Pokeball. Yuk langsung downlad di Google Playstore atau App Store.

    Baca Juga Gara Gara Pokemon Go, Prilly Latuconsina Jadi ‘Korban Cuek’ !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY