Hengky Kurniawan Lapor Ke Polda Metro Jaya Usai Kena Tipu Ratusan Juta Rupiah !

1
1500
Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan Laporkan Empat Orang Yang  Diduga Telah Menipunya

Indowarta.com – Aktor dan pemain sinetron Hengky Kurniawan saat ini memang sedang disibukkan dengan sinetron terbarunya “Senandung” dengan Siti Badriah. Selain Sebagai Aktor dan Selebriti, Suami dari Sonya Fatmala ini  ternyata  juga sedang sibuk dengan bisnisnya.

Namun alih-alih sedang konsentrasi dengan Sinetron terbarunya, Hengky Kurniawan ternyata dikabarkan baru datangi Polda Metro Jaya, Jakarta, guna melaporkan kasus penipuan yang dialaminya. Hengky Kurniawan telah tiba hari ini, Senin (08/08) pada pukul 10.30 WIB di Polda dan bergegas melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polda Metro Jaya.

Dilansir dari Bintang.com, saat diberondong dengan pertanyaan para wartawan, Hengky mengatakan kalau kalau ia melaporkan rekan bisnisnya yang telah ia anggap wanprestasi. Hengki mengaku melaporkan 4 nama : Hendrik Kusnadi beserta istrinya Vindi, Hj Nursani dan Mulia, Hengky mengaku ada empat orang yang dilaporlan olehnya.

Menceritakan asal mula ia terlibat dengan empat orang ini adalah kara ia menjadi rekan bisnis untuk rental mobil kepada Hendrik. Hengky pun menuturkan jika uangnya yang berjumlah Rp 250 juta yang telah digelontorkan belum dikembalikan sepeserpun.

Hengky Kurniawan 1

Menurut Hengky, Hendrik telah meminjam uang sebesar Rp 250 juta dan tak ada itikad baik untuk mempertanggung jawabkan uang tersebut sampai saat ini. Tak hanya itu puncak kekesalan dari Hengky pun terjadi kala keluarga dari Hendrik tak ada yang dapat dihubungi.

Selain nama Hendrik yang dilaporkan oleh Hengky Kurniawan. Nama Hj Nursani juga terlibat dalam kasus penipuan yang sama HJ Nursani disebut oleh Hengky telah meminjam 3 buah mobil untuk operasional usaha hingga saat ini tak ada buntut kejelasan.

Menurutnya Hj Nurseni  satu grup dengan Mulia. Menurut Hengky lantaran sulit mencari informasi keberadaan empat orang tersebut maka ia tak segan untuk memperkarakan permasalahan ini di kepolisian.

Jumlah kerugian yang dapat dialami oleh Hengky sendiri belum sampai dihitung. Namun secara kasar ia telah merugi sebanyak Rp 750 juta dan uang Rp 250 juta. Menurutnya ia merupakan Korban dari kasus ini. Ia mengaku ada teman yang belum berani melapor dan mengaku merupakan korban dari Hendrik juga.

BACA JUGA : Kisah Cinta Hengky Kurniawan Dan Siti Badriah Makin Romantis, Rating ‘Senandung’ Sukses Sodok ‘Uttaran’ !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY