Diam Diam Dian Pelangi Telah menggugat Cerai Sang Suami !

0
2355
Dian Pelangi

Ibunda Dian Pelangi Enggan Campuri Rumah Tangga Anaknya

Indowarta.com – Tampaknya Rumah Tangga yang telah dibangun Perancang Busana Muslim Dian Pelangi dengan sang suami tengah dilanda prahara yang besar. Pernikahan Dian Pelangi dengan Tito Haris Prasetyo yang awalnya adem ayem ini ternyata telah berada di ambang perceraian.

Setelah dikabarkan dengan banyak kabar miring terkait dengan isu retaknya rumah tangga, kini telah terungkap kebenarannya, Dian Pelangi diam diam telah menggugat cerai sang Suami. Dian Pelangi diketahui telah mendaftarkan gugatan cerainya pada Tito Haris Prasetyo pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar mengejutkan tersebut telah diketahui dari situs resmi PA Jakarta Selatan. Gugatan Dian Pelangi kepada Sang Suami tersebut dengan nomor gugatan 1961/Pdt.G/PA.JS. Dian Pelangi dengan nama asli Dian Wahyu Utami telah tercantuk dalam gugatan tersebut.

Dian Pelangi 2

Kepala Humas PA Jakarta Selatan Rusnadi Tahir sendiri yang masih berada di  luar kota belum dapat menyampaikan apapun. Namun Rusnadi Tahir berjanji akan memberikan keterangan terkait denagn pendaftaran gugatan cerai yang dilayangkan oleh Dian Pelangi atas suaminya Tito Haris Prasetyo.

Menurut Data dari situs resminya, gugatan Dian Pelangi tersebut akan digelar sidang perdana  pada 25 Agustus 2016 mendatang. Selain sedang berada di luar kota Rusnadi Tahir pun belum bisa berbicara banyak soal gugatan Duan Pelangi karena akan memastikan terlebih dahulu kepastian dari gugatan Dian Pelangi tersebut.

Dian Pelangi 1

Sebelum mucul gugatan cerai dari Dian, media telah mencoba mengorek keterangan dari sang ibunda. Ibunda Dian mengaku menolak ikut campur, namun ia melihat rumah tangga putrinya dengan sang suami baik – baik saja.

Kabar  keretakan rumah tangga dari Dian Pelangi dan suami memang telah beredar lama. Bahkan belakangan dari beredarnya gossip tersebut, kini isu rumah tangga dari perancang busana tersebut menjadi sorotan tajam dari berbagai pihak.

Sementara itu Dian Pelangi dan Tito  telah menikah sejak Januari 2011 lalu. Dian kala itumasih berusia 20-an. Kini nampaknya rumah tangga keduanya telah  retak dan  berada di ambang perceraian.

BACA JUGA : Bagaimana Rating Yang Diperoleh Aliando Syarief dan Michelle Saat Bintangi ‘Kutukan Cinta Sang Bintang’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY