Rating Haji Belajar Ngaji Mulai Merangkak Naik Tajam, SCTV Siap Sodok Puncak Rating Yang Dipegang Anak Jalanan RCTI ?

0
2051
haji belajar ngaji 2

Tayang Perdana di Posisi 18 Tayang kedua Langsung Melesar di Posisi 7

Indowarta.com – SCTV salah satu Sinetron yang sangat getol menanyangkan Sinetron untuk menyaingi Anak Jalanan. Salah satu Sinetron yang baru dirilis oleh SCTV adalah yang lebih bertemakan Religi. Adalah sinetron Haji Belajar Ngaji.

Sinetron Haji Belajar Ngaji ini mulai mencuri perhatian para penggemar dan pemirsa TV. Penayangan sinetron Haji Belajar Ngaji ini yang mendekati Jam Prime Time ini tentu akan berhadapan langsung dnegan sinetron anak Jalanan RCTI.

Haji Belajr Ngaji diputar aSCTV bersamaan dengan Serial Elif sayangnay Elif 3 saat ini bahkan tak mampu menembus 50 besar . namun hal ini berbeda dengan Sinetron Haji Belajar Ngaji yang mendapat rating yang tinggi di pecan awal penayangannya.

Haji Belajar Ngaji 1

Penayangan perdana dari sinetron SCTV ini, Haji Belajar Ngaji telah mampu mendapatkan rating yang cukup baik. Walau Haji Belajar Ngaji ini belum mampu menembus 10 besar namun sang Kru dan Produser sudah sangat optimis dengan ketahanan dari Sinetron yang satu ini.

Sinetron yang dibintangi oleh Febby Blink ini hanya berada di Posisi ke-18 besarrating TV langsung dengan TVR 1,9 poin dan Share yang mencapai 8,3 persen dan perolehan tersebut adalah pada Penayangan awal saja.

elif
elif

Bersamaan dengan Elif 3, namun  Sinetron Haji Belajar Ngaji ini makin lama  makin baik rating dan perolehan yang didapatkan. Paling tidak dalam penayanagn ini sinmetron yang diperankan pula oleh Ramzi ini lebih tinggi dari Elif 3.

Haji Belajar Ngajib yang memulai debut dari posis ke -18, Episode berikutnya  sinetron oini ternyata mampu merengsek ke 10 besar rating TV. Tak tanggung tanggu sinetron ini langsung nangkring di posisi ke 7

Tak hanya itu saja Haji Belajar Ngaji telah berhasil mengalahkan Sinetron Rahasia Cinta milik Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dan berhasil mendapat TVR sebanyak 2,4 poin dan Share sebanyak 9,9 persen pada Selasa (23/2).

Tanggapan fans tentu sangat senang dengan meningkatnay Rating dari Sinetron ini. Di twitter penggemar sibuk menbdukung sinetrin yang dibintangi pula oleh Eza Gionino ini, dan berharap jika Haji Belajar Ngaji akan berada di rating 1 mengalahkan Anak Jalanan.

BACA JUGA : Haji Belajar Ngaji Disiapkan, Halilintar, Rahasia Cinta Dan Elif Indonesia Tak Mampu Kalahkan Anak Jalanan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY