BRIT Awards Tampilkan Justin Bieber- Adele Sabet Empat Trofi !!

0
1333
adele di BRIT Awards 2016
Adele

Justin Bieber Meriahkan BRIT Awards Dengan “Sorry” dan “Love Yourself”

Indowarta.com – malam penganugrahan BRIT Awards  nampaknya menyisakan Adele yang paling bahagia. BRIT Awards 2016 tersebut diadakan belum lama ini ternyata mencatatkan Adele sebagai salah satu pemenangnya.

Ajang  bergensi yang nemapilkan banyak penyanyi inggris dan dunia ini memang talah banyak ditunggu – tunggu. Acara BRIT Awards 2016 ini ternyata dimeriahkan oleh banyak penyanyi sekelas Justin Bieber One Direction  dan banyak penyanyi lain.

Penampilan Justin Bieber dalam BRIT Awards 2016, dengan mengenenakan Jaket bergambar pihon palem dan kalung yang menjuntai. Penyanyi 21 tahun tersebut menyanyikan Lagu Terbarunya Yang bertajuk “Love Yourself” Secara akustik , dengan Iringan Gitar dan “Sorry” dengan Heboh.

justin bieber dalam BRIT Awards 2016
Justin Bieber

Sepertiyang telah dipresiksi sebelumnya, banyak kalanganyang menjagokan Adele akan  keluar sebagai pemenang. Penyanyi 27 tahun ini mendominasi dengan membawa  paling banyak trofi yakini sebanyak empat buah trofi.

Dalam acara ini Adele menjadi yang terbaik dalam katagori Best British Female Solo Artist, Mastercard British  Album of The Year, Global Success Award. Adele pun menyampaikan rasa terimakasihnya atas begitu banyak penghargaan yang diberikan dalam karir bermusiknya.

Tak hanya itu atas penghargaan yang diterimanya tersebut Adele juga berterimakasih pada Simon Konecki yang  telah memberikan dukungan penuh terhadap dirinya. Seperti yang diketahui jika Adele memang  telah vakum dari dunia Tarik suara selama tiga tahun terakhir.

adele di BRIT Awards 1
Adele, Copyright @bbc

Saking bahagianya Ibu satu anak  ini sampai mengumpat dan menangis.  Tentu hal ini karena ia begitu bahagia dengan pencapaian yang luar Biasa dalam BRIT Awards 2016. Menyampaikan Pidato Kemenangan Adele tampak masih Emosional.

Dilansir dari Okezone, Adele menyampaikan Sambutan serta Pidato kemenangannya. Ia mengatakan  sangat meminta maaf atas umpatannya tadi dan ia juga meminta maaf karena sempat menangis  hingga membuat mukanya terlihat jelek.

Tak lupa Adele berterimaksih pada penggemarnya. Dan tentu saja untuk tunangannya. Adele mengaku sangat beruntung memiliki Simon Konecki  tunangannya yang tanpa bosan selalu menyemangati dirinya. Ia kemudian mempersembahkan Trofi tersebut untuk anak sematawayangnya Angelo James Konecki. Angelo pun diakui sebagai Cinta dalam hidup Adele.

BRIT Awards  merupakan ajang menghargaan bagi Insan Musik di Inggris (Britania Raya) . Ajang Penghargaan Musik ini merupakan ajang besar di Tanah Ratu Elizabeth.

BACA JUGA : Video Hot Kendall Jener Saat Mandi Ini Makin Bikin Netter ‘Gelisah’ Saat Beredar Luas Di Media Sosial !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY