Eza Gionino Antusias Main Di Haji Belajar Ngaji, Halilintar Ditinggalkan !

0
4080
Eza Gionino

Setelah Mendengar Jika Eza Gionino Bermain Dalam Sinetron Haji Belajar Ngaji, Para Penggemarnya Sangat Antusias Untuk Melihatnya

Indowarta.com – Baru-baru ini stasiun televisi SCTV telah menayangkan sinetron-sinetron terbarunya, diantaranya adalah Elif Indonesia, Halilintar dan juga Rahasia Cinta, namun karena tidak dapat menyentuh perolehan poin yang dicapai oleh sinetron besutan RCTI, kini stasiun SCTV kembali menayangkan sinetron terbaru mereka yang bertajuk Haji Belajar Ngaji.

Sinetron tersebut tayang perdana di stasiun televisi SCTV pada 22 februari 2016 kemarin, sinetron Haji Belajar Ngaji tersebut juga dibintangi beberapa nama aktor serta aktri yang telah lama menggeluti dunia pesinetronan tanah air. Diantaranya adalah Nadya Arina, Rendy Kjaernett, Masayu Clara, Irene Librawati, Ramzi, Febrry Rastanty dan juga Eza Gionino.

Haji Belajar Ngaji 1

Tidak seperti pada saat dirinya bermain pada sinetron Halilintar, kini peran yang dilakukan Eza Gionino pada sinetron besutan SecreenPlay Production (SP) adalah menjadi salah satu dari du anak buah yang dimiliki oleh Akbar, kepala preman yang berkuasa di kawasan Tanah Abang. Karena mendengar nama Eza Gionino bermain dalam sinetron Haji Belajar Ngaji Tersebut, membuat para penggemarnya semakin membuat girang.

Kegirangan para penggemar Eza Gionino karena dirinya bermain dalam dua judul sinetron yang berbeda namun, sama-sama ditayangkan oleh SCTV. Dalam sinetron Halilintar, Eza Gionino sendiri menjadi pemeran utama yang disandingkan dengan aktror berpengalaman lainnya salah satunya adalah Fero Walandouw.

Haji Belajar Ngaji

Walaupun bukan menjadi pemeran utama dalam sinetron Haji Belajar Ngaji, namun kehadiran Eza Gionino dalam sinetron tersebut, ternyata sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Seperti yang terlihat pada Sosial Media Twitter, banyak yang memposting dan menuliskan akan dukungannya kepada Eza Gionino dan banyak dari mereka yang berharap sinetron yang dibintangi oleh Eza Gionino, Halilintar dan Haji Belajar Ngaji memiliki rating yang tinggi.

Sinetron Haji Belajar Ngaji sendiri memilih peran utamanya yaitu Hardi Fadhillah yang dalam sinetron tersebut memerankan tokoh Amar. Diceritakan Amar sedang jatuh hati akan kecantikan salah seorang santri putri pesantren, yang diperankan oleh Febby Rastanty atau sering dikenal sebagai Febby Blink.

Baca Juga : Rating Haji Belajar Ngaji Mulai Merangkak Naik Tajam, SCTV Siap Sodok Puncak Rating Yang Dipegang Anak Jalanan RCTI ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY