Sinopsis Uttaran Episode 158 (25 Februari 2016) : Veer (Nandish Sandhu) Mulai Ragu Dengan Perbuatan Sachi, Ichcha (Tina Dutta) Geram !

0
2815
uttaran

Karena Merasa Bahwa Veer Lebih Percaya Kepada Dirinya, Bahkan Kini Sachi Sudah Berani Melawan Ichcha Uttaran

Indowarta.com – Perselisihan yang terjadi di dalam keluarga Bundela masih terus berlanjut dan kini perselisihan tersebut nampaknya semakin meruncing dan rumit saja. seperti yang terjadi pada sinetron Uttaran beberapa episode terakhir ini.

Perselisihan tersebut dimula pada saat kejadian Veer (Nandish Sandhu) yang sedang dalam perjalanan menuju pesta ulang tahun bersama dengan sang istri Ichcha (Tina Dutta). Pada saat ditengah perjalanan mobil yang dikendarai Veer pun menabrak seorang wanita yang ternyata adalah Sachi adik dari Satya, yang kemudian dia mengaku kalau mengalami gangguan di penglihatannya.Uttaran 34

Karena merasa iba dengan keadaan Sachi, akhirnya Veer dan juag Ichcha Uttaran pun mengajak sachi untuk merawat Sachi hingga keadaan dirinya sembuh total. Namun setelah beberapa lama menghuni rumah keluarga Bundela, baik Sachi dan juga Satya memiliki maksud lain yaitu kedatangan mereka ditengah-tengah keluarga Bundela karena ingin menghancurkan keluarga tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu akhirnya sandiwara yang selama ini dilakukan oleh Sachi sedikit demi sedikit terungkap. Seperti yang terjadi pada Episode 158 serial Uttaran pada Kamis, 25 Februari 2016 kali ini.

Uttaran 35

Awal ceritanya karena masih ingin memperlihatkan kalau Sachi selama ini hanya bersandiwara, Ichcha Uttaran masih terus berusaha agar Veer percaya dengan dirinya. Karena setelah beberpa kali ingin menunjukkan kepada Veer namun gagal, kali ini Ichcha memiliki cara lain.

Kala itu Ichcha meminta bantuan kepada paman Kasa untuk mengungkapkan kebohongan yang Sachi buat selama ini. Kejadian tersebut terjadi di taman, pada saat Sachi berada disana dengan diam-diam paman Kasa melemparkan kalajengkin di sari Sachi.

Uttaran 38

Ternyata dibalik pepohonan Ichcha sudah mengajak Veer untuk melihat reaksi Sachi pada saat sari Sachi dilempari kalajengking oleh paman Kasa. Karena merasa tidak tega akhirnya Veerpun membuang kalajengking yang ada di sari Sachi.

Pada saat dilain tempat terjadi perbincangan panas antara Sachi dan juga Ichcha Uttaran, bahkan yang mengejutkan adalah bahwa ternyata Sachi kini sudah tidak takut lagi kepada Ichcha dan malah Sachi sudah berani melawan Ichcha. Sachi juga mengatakan kalau sebenarnya Veer lebih percaya kepada Sachi daripada kepada Ichcha istrinya sendiri.

Baca Juga : Sinopsis Uttaran Episode 156 (23 Februari 2016) : Tapasya (Rashami Desai ) Cemburu Lihat Kemesraan Veer (Nandish Sandhu) dan Sanchi, Ichcha (Tina Dutta) Tahu Kebohongan Sanchi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY