10 Kontestan Ini Siap Bersaing Sengit Untuk Dapatkan Gelar Juara Di The Voice Indonesia Setelah Lolos Audisi Pertama !

0
1335
The Voice Indonesia 1
Juri The Voice Indonesia

Hasil Lumayan Di Episode Perdana The Voice Indonesia, Episode Selanjutnya Digelar Nanti Malam

Indowarta.com –  makin banyak saja ajang pencarian bakat menyanyimuali dari yangbertemakan bernyanyi dangdut hingga  menyanyi Pop. Seperti salah satu acara pencarian bakat yang bertajuk The Voice Indonesia.

Acara pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia ini memang diadaptasi darti acara yang serupa yang ditayangkand oi Amerika Serikat. Setelah lama dinantikan oleh penggemarnya akhirnya acara The Voice Indonesia akan segera ditayangkan.

The Voice Indonesia akan tepat ditayangkan perdana pada Jumat (26/02). Acara perdana The Voice Indonesia tersebut masih menayangkan Blind Auditions, dan suah ada 10 kontestan yang telah sukses masik audisi babak pertama tersebut.

the Voice Indonesia 2
The Voice Indonesia Digelar Lagi

Dalam episode perdananya ini, duo Cewek berhijab telah sukses membuat Juri sekelas Agnez Mo terpesona. Kedua Cewek berhijabini ternyata bisa membaut Agnez Mo jatuh cinta pada penampilan mereka.

Tampil dengan lagu andalan Taylor Swift “Style”  ini Duo R akhirnya memilih Pelantun “Coke Bottle” tersebut sebagai mentor. Tak hanya Duo R saja yang akan dilatih oleh Agnez Mo, namun ada Peserta yang berasal dari Lombok yang juga dilatoh oleh Agnez daia dalah M Rifki yang juga mempesona Agnez.

Berlanjut ke Kontestan lain, Rifany Maria yang sebelumnya galau memilih Coach, akhirnya menjatuhkan olihan pada Ari Lasso. Gadis asal Medan ini ternyata telah sukses memukai empat juri dan ia telah digadang sebagai Kontestan Terbaik dalam babak tersebut.

The Voice Indonesia
Juri The Voice Indonesia

Ari Lasso selain mengoleksoi Riri, ia juga mendapatkan anak didik Kontestan Chandra Aditya dan Michael Benhard. Sedangkan juri lain seperti Judika mendapatkan Kontestan dengan jumlah yang terbanyak dibandingkan dengan Coach lainnya.

Suami Duma Riris ini akan melatih Maizura, Dewi, Ocha dan Regina untuk dapat bersaing dengan kontestan lainnya. Selanjutnya Juri Kaka Slank  hanya mendapatkan satu Anak Didik, ia mengaku tak terlalu mementingkan suara dalam penilaian.

Pentolan Slank tersebut ternyata berhasil mendapatkan satu anak didik yang merupakan mahasiswa Kedokteran asal Medan yang mernama Maruli. Tampaknya Persaingan sengit akan dihasilkan dalam babak selanjutnya.

Sementara itu Episode ke -2 The Voice Indonesia akan dilangsungkan pada Sabtu (27/02) mulai pukul 21.00 WIB di RCTI. Lantas siapa lagi yang akan lolos dalam Blind Auditions? Kamu kah?

BACA JUGA : Aliando Syarief Dapat Kado Lagu Dari Melly Goeslaw, Aliando : Luar Biasa !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY