Inilah Alasan Utama Kenapa Sinetron Haji Belajar Ngaji Layak Kamu Tonton dan Siap Goyang Posisi Anak Jalanan !

0
1956
Haji Belajar Ngaji
Copyright @SCTV

Perpaduan Cerita dan Pemain Dijadikan Amunisi, Bersamaan Durasi Tanpa Jeda Membuat Penonton Betah Nonton Haji Belajar Ngaji

Indowarta.com – salah satu Sinetron yang mengundang rasa penasaran Publik baru Baru ini adalah Sientron “Haji Belajar Ngaji”. Haji Belajar Ngaji ini merupakan Sinetron terbaru dari SCTV yang  belum ada seminggu ditayangkan.

SCTV baru – baru ini memang getol sekali menayangkan Sinetron baru. Bahkan tak kurang dari Enam Sinetron Baru sudah disiapkan oleh SCTV demi mendongkrak rating TV. Dimulai dari siang hari Pada pukul 14.00 WIB – pukul 22.30 WIB, SCTV menayangkan Non-stop Sinetron.

Salah satu yang jadi Hits adalah Sinetron Haji Belajar Ngaji. Sinetron Haji Belajar Ngaji (HBN) tersebut dibntangi oleh Febby BLINK , Ramzi dan Hardy Fadilah tersebut telah mencuri perhatian para penggemar sejak penayangan perdananya.

Haji Belajar Ngaji ini bercerita soal Kisah Preman di Pesantren. Tokoh utama dalam Haji Belajar Ngaji ini adalah Amar (Hardy Fadilah) yang merupakan seorang preman yang harus berpura – pura menjadi Ustadz di sebuah Pondok Pesantren.

haji belajar ngaji 4
Foto : Ramzi dan Hardy

Disaat asyik menyamar, Amar malah kepincut pada Nurma (diperankan Febby BLINK) yang merupakan anak Pemilik Pesantren. Amar ternyata jatuh cinta pada Nurma yang cantik dan lembut dengan Hijabnya. Namun tanpa diduga Nurma merupakan adik dari Musuh bebuyutan dari Amar.

Haji Belajar Ngaji sempat  mendapatkan rating di Posisi 17 di Episode perdananya dan di penayangan keduanya Haji Belajar Ngaji berhasil masuk 10 besar acara TV dengan rating tertinggi di posisi 6. Namun pada penayangan ketiganya harus menurun ratingnya .

Walau kurang stabil namun HBN layak disebut sebagai salah satu Sinetron yang potensial saat ini. Lantas apa yang membaut Haji Belajar Ngaji ini menarik dan layak untuk ditonton. Selain kisahnya yang berbeda namun Pemainnya Hardy Fadilah merupakan amunisi  yang tak kalah penting.

Haji Belajar Ngaji 1
Copyright @SCTV

Hardy memang telah mengeksplore kemampuan aktingnya dengan berbagai Peran. Jangan Lupakan Juga Ramzi yang merupakan Host salah acara Dangsut Academy. Aksi Konyol  Akbar yang diperankan Ramzi ini memang begitu mengena. Apa lagi saat salingOloknya dengan Amar (Hardy Fadilah) begitunaturalk dan mengocok perut.

Tak hanya itu pada Haji Belajar Ngaji ini Febby untu pertama kalinya lepas dari bayang-bayang BLINK. Eza yang menjaid peran pendukung tak luput dari perhatian. Selain itu penayangan HBN beberapa penayangan ini  berdurasi 45  menit tanpa iklan membyuat Penonton makin betah menyaksikan mereka.

BACA JUGA : Eza Gionino Antusias Main Di Haji Belajar Ngaji, Halilintar Ditinggalkan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY