Netter Ramai-ramai Hujani Juri D Academy 3 Kritik Pedas, Kenapa Ya ?

0
2207
juri d academy 3 2

Netter Ramai – Ramai Protes Juri D Academy 3 Saipul Jamil an Iis Dahlia

Indowarta.com –  tayang pada hari selasa (2/02) ajang Pencarian Bakat menyanyi dangdut D Academy 3 di Indosiar  dikabarkan terjadi keramaian.  D Academy 3 dikatakan telah menuntaskan seleksi pertama di daerah Indonesia sejak pertengahan tahun 2015 lalu.

Kota kota yang dilakukan seleksi ada kota Surabaya, Banjarmasin, Medan, bandung, Semarang, Makassar, Dan Jakarta. Dari Semua Peserta yang mendaftar tak kurangd ari 35.000 peserta. Sebanyak 35.000 peserta yang hadir hanya ada 1 Persen atau sebanyak 35 orang saja yang memasuki tahap Eliminasi di panggung D Academy 3.

Ajang ini menghadirkan  Komposisi  5 Juri yakni Saipul Jamil, Iis Dahlia, Inul Daratista, Hetty Koes Endang dan Rita Sugiarto. Acara D Academy 3 dipandu oleh pembawa acara Rina Nose, Andika Pratama, Irfan Hakim dan Ramzi. Komentator yang bertugas memberikan komentar dari penampilan Kontestan di panggung D Academy 3.

juri d academy 3 2

Melalui Akun Facebook Netizen memposting Kritikan terhadap salah satu jurinya yakni Saipul Jamil. Menurut Para kontestan Saipul Jamil tak layak mendapatkan Posisi Sebagai Juri D Academy 3 karena Saipul kerap memberikan Komentar pedas pada Kontestan.

Banyaknya komentar Pedas yang dilayangkanOleh Netter ternyata terkait dengan Koemntar Pedasnya yang dinilai tak bisa menjunjung Posisinya sebagai Juri. Bahkan ada Salah satu Netter yang mengatakan jika Saipul Jamil tak bisa  bernyanyi. Hal ini diakui oleh akun Oboy Prikitiw

Netter lain yang juga tak kalah memprotes Saipul Jamil sebagai Juri D Academy 3 adalah akun FB Nunuy Yeaa Nunuy yang mengatakan Jika Saipul hanay bermidalkan Omongan, dan  bertingkah sok senior.

Bahkan tak hanya Saipul yang dikritik namun ada juga ada Juri lain yakni Iis Dahlia. Salah satu Netter memprotes untuk meminta Saipul Jamil dan Iis Dahlia untuk dicopot dari Kursi Juri. Kedua Juri ini dikatakan terlalu pedas memberikan komentar.

Namun diantara  netter yang berkomentar pedas ada Netter yang malah bersikap Netral dan membela Saipul Jamil. Menurutnya Natter seharusnya dapat berfikir secara Positif  perihal Komentar dari Juri saipul Jamil dan Iis Dahlia.

BACA JUGA : Jadwal Peserta D Academy 3 Grup B Babak 28 Besar Nanti Malam 2 Februari 2016 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY