Fatin Shidqia Lubis Sukses Sabet Penghargaan Bergengsi Di Ajang Musik Jerman !

0
12239
Fatin Sidqia Lubis 1
Foto : Copyright @vemale

Fatin Muda Berprestasi Netizen Salut

Indowarta.com – Kabar yang tak kalah membvanggakan kembali datang dari Anak Bangsa dari bidang tarik suara. Adalah penyanyi muda jebolan X Factor Fatin Sidqia Lubis yang telah mengaharumkan nama Indonesia di dunai musik terutama tarik suara.

Trnyata Fatin Shidqia Lubis telah berhasilmenyabet penghargaan dan mendapat gelar Best Asian New Female Act Di The Daf Bama Music Awards 2016.Penghargaan ini pun digerikan pada artis yang telah berhasil menampilkan kharismanya menembus batas –batas Negara.

Acara penghargaan yang duterima oleh Fatin Shidqia Lubis ini telah digelar di Barclaycard Arena, Hamburg, Jerman pada 27 Agustus 2016 lalu. dalam penghargaan tersebut ternyata  hanya Fatin yang merupakan wakil dari Indonesia.

Foto : Copyright @kompasiana
Foto : Copyright @kompasiana

Fatin Shidqia Lubis menjadi satu satunya penyanyi Indonesia yang masuk dalam Nominasi ajang penghargaan tersebut. Dirinya pun masuk dalam nominasi ini penghargaan ini berkat suaranya yang menyanyikan lagu “Gernade” Bruno Mars pada X Factor tahun 2013 lalu.

Ternyata dari penampilan ini Sang Penyanyi Asli Gernade Bruno Mars jadi terkesan. Bahkan dirinya telihat mengunggah video Gernade ala Fatin di Blognya. Dari hal ini Fatin pun menjadi pusat perhatian karena sangking berkharismanya ia.

 Fatin Sidqia Lubis 2
Foto : Copyright Instagram

Kabar ini pun langsung menjadi viral dan disambut kegembiraan oleh para netizen. Melalui akun Instagram Lambe Turah medreka pun menuliskan banyak pujian dan kebanggaannya terhadap prestasi dari Fatin Sidqia Lubis. Banyak pula yang begitu bahagia dengan  hal ini  hingga memuji prestasi Fatin setinggi langit.

Selain itu kabar resmi prestasi dari Fatin Shidqia Lubis pun disuarakan oleh Sony Music Indonesia yang merupakan label yang menaungi Fatin. Melalui Twitter, Sony Music Indonesia dengan bangga menunjukkan prestasi dari Fatin Sidqia Lubis yang telah berhasil memenangkan Best Asian New Female Act Awards .

Sebelumnya Nama Fatin Shidqia Lubis telah diumumkan pada Mei lalu melalui Situs resminya. The Daf BAMA Music Awards 2016 mengumumkan nama Fatin Masuk dalam nominasi untuk katagori Best Asian New Female bersaing dengan penyanyi wanita lainnya. So Pround !!  Selamat Fatin.

BACA JUGA : Film Terbaru Shandy Aulia ‘The Doll’ Langsung Jadi Trending Topik Usai Rilis Trailer Di Youtube !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY